Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Pemuda Ini Nekat Setubuhi Pacarnya
CIREBON - Seorang pemuda yang berprofesi sebagai kuli bangunan harus berurusan dengan hukum, setelah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis. Tak terima atas perbuatan itu, keluarga korban melaporkan ke petugas Kepolisian.

Saat melancarkan aksinya, tersangka membujuk korban ke sebuah tempat semak dan merudapaksa hingga korban pingsan dan tak berdaya.

Akibat perbuatannya, Tri yang juga warga Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, ini hanya bisa pasrah saat dibawa petugas di rumahnya.

Remaja putus sekolah itu mengakui perbuatannya. Tak mau buang waktu, petugas langsung menjalani reka ulang kasus rudapaksaan yang dilakukannya terhadap bunga (bukan nama asli) di sebuah semak-semak Desa Setupatok.

Kasatreskrim Polres Cirebon Kota, AKP Hidayatullah, mengatakan, awalnya tersangka menjemput Bunga dari rumahnya untuk jalan-jalan. Di tengah perjalanan, tersangka justru membawa korban ke tempat semak.

Meski korban sempat menolak, namun tersangka tetap memaksa korban untuk memenuhi nafsu bejatnya. Sebanyak dua kali korban melakukan perbuatan pelecehan seksual hingga korban pingsan tak berdaya.

Dari keterangan yang diperoleh, baik dari tersangka maupun korban, petugas mendapati jika keduanya berpacaran, namun hubungan asmara keduanya kerap kali diwarnai pertengkaran lantaran permintaan tersangka yang menginginkan adanya persetubuhan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 81/82 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara. Akibat peristiwa itu, korban mengalami trauma dan kerap menangis jika bertemu orang-orang baru. (Miftahudin/Sindo TV) (kem)

http://m.okezone.com/read/2014/06/06/527/994716

bunga emoticon-Berduka (S)









[img]http://s.kaskus.id/images/2014/06/06/4396523_
201406060638020474.jpg[/img]





emineminna
emineminna memberi reputasi
1
11.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.