Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiganolganolAvatar border
TS
tiganolganol
Balon pencitraan meledak - Elektabilitas JOKOWI Merosot
Pamor JOKOWI sempat melambung tinggi di atas awan melebihi elit politikus lainnya. Jokowi muncul di banyak media tv, koran dan media online lainnya. Pamor Jokowi melayang tinggi naik drastis terutama setelah menunggangi proyek Esemka untuk pencitraan. JOKOWI menjadi media darling sama seperti SBY dulu tahun 2004. Semua orang meliput Jokowi.

Jokowi dengan dukungan media membius rakyat Indonesia. posisi JOKOWI di atas angin.

Citra menjadi orang super ideal satria piningit yang kedatangannya ditunggu-tunggu sudah digenggaman. Jokowi ingin lebih dari itu. saat ini akan diupayakan Jokowi untuk dicitrakan seperti Yesus dan bahkan Nabi Muhammad. Ckckck luar biasa, kebangetan.

Balon pencitraan tersebut telah melambung mencapai batas maksimum, dan akhirnya meledak. Tidak bisa naik lagi, terbang menurun dan bahkan sangat mungkin terjun bebas nyungsep.

Apa yang penyebab ledakan tersebut? Kasus bus karatan. Kasus tersebut sebagai pemicu terbukanya topeng JOKOWI. Ternyata JOKOWI yang di TV adalah palsu.

Masyarakat Indonesia saat ini jadi ragu akan kualitas kepemimpinan (leadership) JOKOWI. Mengurus hal tersebut saja bermasalah apalagi negara besar Indonesia, Bisa hancur negara JOKOWI presiden, begitu celetuk sang kakek.

Masih berasa di atas angin? Aidontingbodet
Diubah oleh tiganolganol 28-06-2014 07:36
0
6.7K
88
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.