laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
{di sampingnya pucet, dibelakangnya?] Kampanye di Papua, Joko Widodo Sindir Prabowo
VIVAnews – Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo, berulang kali menyindir rivalnya, Prabowo Subianto, dalam kampanye di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura, Papua, Kamis 5 Juni 2014.

Pada kampanye yang didampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, Joko Widodo langsung menarik garis pembeda antara dia dan Prabowo. Ia mengklaim didukung oleh koalisi rakyat, dan menuding Prabowo didukung oleh koalisi elite partai.

“Yang bertarung adalah koalisi kerakyatan dan koalisi elite partai. Saya dan Jusuf Kalla diusung oleh rakyat Indonesia, sedangkan pasangan lain diusung elite partai,” ujar Joko Widodo dalam orasinya di hadapan ribuan warga Jayapura.

Joko Widodo optimistis bakal memenangkan pertarungan Pilpres dan menjadi Presiden RI ketujuh. “Rakyatlah pemilik kedaulatan dan rakyatlah pemilik NKRI. Karena rakyat mendukung saya dan Jusuf Kalla, maka kami optimistis akan memenangkan perebutan capres 9 Juli mendatang,” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu juga menyinggung program ekonomi kerakyatan capres lain. “Kalau sekarang ada calon presiden menyatakan ekonomi kerakyatan, tapi menyalami bahkan bersentuhan dengan rakyat saja tidak pernah, bagaimana mau tahu keluhan dan aspirasi rakyat,” kata Joko Widodo.

Sindiran itu disusul oleh penggambaran Joko Widodo tentang masa kecilnya. “Saya lahir di bantaran sungai, dan rumah saya sering digusur,” ujarnya.

http://us.politik.news.viva.co.id/ne...sindir-prabowo

Diubah oleh laziale2121 05-06-2014 16:33
0
9.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.