• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jeritan Pelanggan Speedy ( wajib baca yang ingin memasang Speedy)

lazir90Avatar border
TS
lazir90
Jeritan Pelanggan Speedy ( wajib baca yang ingin memasang Speedy)
Mohon Maaf untuk pihak-pihak yang merasa di rugikan dengan tulisan saya. Saya tidak bermaksud menjelekkan atau menjatuhkan Speedy. Saya hanya ingin mendapatkan apa yang seharusnya saya dapatkan.

Awalnya saya tidak tertarik sama sekali dengan Speedy, karena saya sudah dengar dari beberapa teman saya yg menggunakan pelayanan speedy sebelum saya. Sampai pada Suatu Hari Sabtu Pagi 8 Maret 2014. Speedy sedang melakukan promo di Perumahan saya daerah Surabaya Barat. Melihat promo yang tentu sangat menggiurkan. Bebas Biaya pemasangan, free modem, dan sudah ada jaringan Fiber Optic di perumahan saya yg menjanjikan speed yg aduhai. Mulai hilang anggap saya speedy lelat dengan kata perkataan teman-teman saya.

Tanggal 9 Maret resmi mengisi formulir pengajuan pemasangan speedy indihome. entah sudah puluhan kali kami menghubungi 147 tanpa ada kejelasan kapan pemasangan di lakukan. sekitar 1 bulan, awal April baru di lakukan pemasangan Jaringan speedy di rumah.

Setelah pemasangan, wuih seneng banget. berharap bisa menikmati layanan speedy. tapi apa yg saya dapat? setelah selesai pemasangan pukul 04.00 PM, saya di janjikan 1 jam lagi baru bisa di nikmati karena sedang di proses. okelah, 1 jam lagi, dan kembalilah petugas pemasangan itu.

setelah menunggu 1jam, kok belum bisa? ah tunggu 1 jam lagi. Setelah nunggu 1 jam ke dua belum bisa konek. mulai telp lagi 147. Apa jawaban yg saya terima dari CS? jawabannya normatif sekali dan tidak menyelesaikan masalah. (bagi pengguna speedy pasti tw bagaiman cs menjawab)

Dijanjikan maksimal 3x24 jam, setelah 3 x 24 jam, jawabannya pun sama tunggu 3x24 jam. dan mulai lagi rajin telpn 147 setiap hari pagi sore. entah berapa kali telp 147 sampe bosen sendiri.

Baru 1 bulan kemudian awal Mei di hubungi lagi pihak telkom akan ada petugas yang datang melakukan perbaikan. Dan bisa konek sodara setelah sabar menunggu 2 bulan pengisian formulir hingga bisa terkoneksi dengan internet. 15 hari pertama bulan MEI sangat memuaskan. Hampir tidak ada masalah

Hingga tepat Hari Rabu tanggal 21 Mei 2014 Koneksi internet kembali bermasalah kali ini bukan telp 147, saya mencoba menyampaikan keluhan melalui twitter. saya pun merasa puas karena respon cukup cepat. tepat jum'at siang 23 Mei 2014 bisa normal kembali. Apa ini sudah selesai? BELUM. ini masih berlanjut penderitaan saya menggunakan speedy.

Sabtu setelah hari jumat siang normal, sabtu pagi gangguan lagi. ane coba ngetwit lagi ke telkomcare. dan fastrespon. sabtu siang kembali normal. awalnya saya mengira, wah ini pasti gangguan kecil dan gk berlangsung lama.

Ternyata perkiraanku salah besar. Mulai Tanggal 23 Mei koneksi internet saya mulai jam 03.00 hingga 12.00 TIDAK bisa di gunakan. dan baru normal setelah jam 12 siang. Saya pernah coba tanyakan Hal ini, tapi bukan penjelasan yang saya terima, tapi hanya permintaan maaf tanpa saya tw apa penyebabnya.

Saya rasa ini bukan gangguan, tapi memang sengaja di matikan oleh pihak speedy. Mengapa saya bicara demikian? Karena terjadwal Mulai 23 Mei saya hanya bisa menikmati speedy mulai jam 12 siang hingga jam 2 malam.

Saya mencoba sabar dengan pelayanan kelas TERI dari perusahaan sebesar BUMN telkom. Kamis Tanggal 5 Juni 2014 jam 03.00 gangguan seperti biasa. "Sabar, paling jam 12 siang nanti sudah bisa di gunakan". dalam batinku.

Jam 13.00 kembali tanya telkomcare laporan speeedy gangguan tidak bisa di gunakan. Hingga sekarang saya menulis Jeritan ini belum bisa di gunakan. untuk menulis ini saya menggunakan koneksi wifi tethering dari android.

Sungguh tidak ada niat untuk menjelekkan pihak telkom, tapi inilah kenyataan yang saya dapat. Untuk yang berniat berlangganan baru speedy, alangkah baiknya anda berfikir kembali. sudah siapkah anda menerima pelayanan yang sangat buruk dari telkom seperti saya? silahkan mencari Thread lain, bukan hanya saya yang mengeluhkan pelayanan. Kami para pengguna speedy sungguh tidak ada maksud menjelekkan, tapi kami sebagai konsumen hanya menuntut hak kami yang memang pantas kami dapatkan.


UPdate
Setelah menunggu dan menelpon berkali-kali, dan sedikit mengancam C.S saya ingin mencabut speedy karena sudah lebih dari 3x24 jam gangguan. di janjikan akan datang teknisi jam 14.00 nanti.

Masak sih keluhan pelanggan harus mengancam terlebih dahulu baru di tanggapi serius?
Diubah oleh lazir90 08-06-2014 04:24
0
15.4K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.