Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

locostAvatar border
TS
locost
Ane netral (tapi ini yang bikin ane ga dukung koalisi prabowo)
Ane jujur gan ga kenal prabowo, jadi ga mau vonis beliau macem2..

tapi kawan-kawan yang beliau pilih ane rasa itu salah.. tu anak cawapresnya ja abis nabrak orang ga ngerasa berdosa, belum lama bia bebas langsung mejeng foto ma girlband korea. kayaknya dulu ada thread di kaskus..

belum yang lain-lain.. yang ane khawatirin gini gan meski prabowo itu tegas, disiplin, jujur, nasionalisme tinggi sebagai jiwa seorang tentara tapi kalo kawan-kawannya kayak gitu resikonya tinggi. bisa agan bayangin kalo si prabowo ditikam dari belakang sama kawan-kawannya yang bakal naek siapa? wakilnya kan?.

disisi lain jokowi koalisinya tu menurut ane orangnya bener-bener. meski jokowi orangnya ga setegas, serapi si prabowo.

ane rasa sih, agak percuma kalo mau saling serang antara jokowi atau prabowo, keduanya sama-sama hebat. tapi kalau orang hebat pendukungnya maling dan gila hormat yah ane rasa sehebat apapun presiden tetep berat, yang ada malah keliatan jelek. sama kayak sby, sby itu kebijakannya bagus,-bagus tapi karena bawahannya pada males sama curang ya jadi yang kena jelek ya pak sby.
contoh gampang ya jokowi ahok. peran jokowi buat mediasi kedekatan sama rakyat jelasin ini itu buat benahin waduk, kampung deret. si ahok yang bagian ngatasin orang ngeyel..
jamab sby, jk ga keliatan karena sby ambil dua peran itu. mungkin koalosi jokowo jk bisa beda. jokowi bagian pendekatan sama rakyat, buat jelasin kebijakannya, jk yang bagian lain-lainnya.
sementata di sisi prabowo ya mungkin kalau jadi kasusnya bakal kayak pak sby. prabowonya bagus, tapi kawan2nya pada bengkok ya kasihan pak prabowonya.

maaf ga rapi. kalo ada yang mau ngerapihin or ambil ide dari tulisan ane silakan.

intinya, ga baik saling serang, karena jokowi atau prabowo tu sama-sama baik. tapi perlu dilihat rekan kerjanya. Sama kayak ngeliat pemain bola gan, kadang di sebuah tim dia keliatan bagus tapi pas pindah tim karena ga di support ya jadi dibully ma fans sebelumnya..
0
3.1K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.