Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bertahan6789Avatar border
TS
bertahan6789
Nurul Arifin: Prabowo Punya Gaya Kampanye Sendiri
Nurul Arifin: Prabowo Punya Gaya Kampanye Sendiri

Kampanye Pilpres telah dimulai. Kedua pasangan capres cawapres sudah bergerak ke berbagai daerah untuk berkampanye. Dari kedua pasangan ini, tak ada gaya yang sama.

Jokowi-JK tetap dengan blusukannya, sedangkan Prabowo-Hatta masih datang ke berbagai kumpulan masa. Lokasinya pun berbeda, Jokowi-JK memilih datang ke ujung wilayah Indonesia, Aceh dan Papua. Prabowo-Hatta masih berkutat di Pulau Jawa.

Juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta Nurul Arifin mengatakan, dirinya tidak khawatir dengan gaya kampanye Prabowo-Hatta. Mantan Danjen Kopassus itu memiliki gaya tersendiri dan tidak harus blusukan seperti yang dilakukan Jokowi.

"Pak Prabowo punya gaya sendiri, setiap orang punya gaya sendiri, tidak perlu untuk menduplikasi gaya orang lain untuk menjadi dirinya sendiri," kata Nurul di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (5/6/2014) malam.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, Prabowo memang tidak terlalu sering bersentuhan langsung dengan rakyat seperti Jokowi. Tapi, dirinya yakin masyarakat tak hanya butuh bersentuhan. Sebab, yang terpenting pesan yang diinginkan masyarakat tersampaikan dengan baik.

"Walaupun nggak sampai blusukan, tapi apa yang diinginkan rakyat, pesannya sampai ke rakyat. Itulah yang menjadi visi misi agenda Prabowo-Hatta," lanjutnya.

Artis senior itu mengungkapkan Prabowo sudah melakukan banyak kegiatan terkait pembudidayaan bibit tanaman dan ikan di kediamannya. Itu membuktikan, Prabowo merupakan sosok yang banyak bekerja sedikit bicara.

"Kalau sampai saat ini belum turun ke rakyat kita tinggal tunggu waktunya saja. Tapi artinya begini, tidak perlu menyontek, menduplikasi, mengikuti gaya orang lain," tegas Nurul.
Nurul menambahkan, rakyat juga butuh perbedaan antara calon satu dengan lainnya. Dengan begitu, masyarakat bisa dengan mudah membedakan gaya Jokowi dan Prabowo. Jadi hal itu tidak begitu dikhawatirkannya.

"Orang perlu figur alternatif, tidak hanya blusukan. Pak Prabowo dengan gayanya yang lain ya itulah yang kita jual juga. Dan orang bebas memilih," tandasnya.
- See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/r....DwWvd625.dpuf

Pilih Prabowo atau Jokowi?

http://puisicinta-permaisuri.blogspot.com
0
1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.