Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barajp2014Avatar border
TS
barajp2014
Sindir HT & ARB , Jokowi: Tunjukkan Saya Acara TV yang Mendidik
Liputan6.com, Jakarta - Jokowi diam-diam memperhatikan tayangan televisi. Hasil penilaian Gubernur DKI bernama lengkap Joko Widodo ini banyak tayangan yang kurang baik ditonton anak-anak. Sehingga, pikiran anak-anak lebih banyak menyerap nilai-nilai negatif yang lebih banyak menumbuhkan sifat pesimistis.

"Semua orang tahulah, acara TV yang bisa memberikan pendidikan. Acara malam lagi. Tunjukkan saya, tunjukkan saya, tunjukkan saya," ujar Jokowi sambil menyebutkan media TV yang ada di Indonesia, Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Bahkan, mantan Walikota Solo yang mendapat mandat sebagai calon presiden dari PDIP ini juga menyinggung acara berita yang disuguhkan stasiun TV. Isi Berita yang ditayangkan televisi dia nilai jelek, termasuk juga acara debat-debat.

"Berita juga yang jelek-jelek terus saja. Sehingga pesimisme anak muncul gara-gara acara dan berita seperti itu. Apa acara debat-debat yang TV itu," Jokowi.

Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 2012. Kini, Jokowi resmi menjadi calon presiden yang diusung oleh PDIP untuk pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang.

sumber : http://news.liputan6.com/read/202494...-yang-mendidik

Saking sibuknya nyapres, Acara2 di TV milik HT & ARB makin tidak bermutu... Di TV milik HT, isinya cuma sinetron 'SAMPAH' dan berita "pesanan" yang ga bermutu sama sekali.. di TV ARB , berita2nya cuma untuk menjatuhkan lawan politik saja.. Televisi yg mempergunakan frekuensi milik publik justru dikuasai oleh pemilik modal dan disalahgunakan untuk MEMBODOHI rakyat..
saatnya Indonesia bangkit, saatnya kita bersatu mendukung Jokowi di pemilu 2014. Dan mari kita bersama kita rebut kembali frekuensi publik yg disalahgunakan oleh pemilik modal untuk membodohi publik... saatnya kita cerdaskan Indonesia bersama Jokowi.. Jokowi Presiden, Indonesia Cerdas dan sejahteraemoticon-I Love Indonesia (S)

Sindir HT & ARB , Jokowi: Tunjukkan Saya Acara TV yang Mendidik

http://www.indonesiabergerak.com/
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.