Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monikahastonoAvatar border
TS
monikahastono
Terima kasih KASKUS :)


AGAN PERCAYA KALO TUHAN PUNYA BERJUTA RENCANA UNTUK HAMBANYA ? emoticon-Malu (S)


Berikut cerita pengalaman hidup ane semoga menjadi inspirasi buat agan kaskuser sekalian emoticon-Smilie



Dari kaskus ane tau informasi tentang apapun yang jarang orang ketahui.. dari kaskus kita pun tau informasi berita yang up-to-date dan juga inovatif. Itu semua diberikan bukan dari akun kaskusnya sendiri.. tapi dari anggota kaskus yang sering dibilang orang awam KASKUSER.
Tapi kalian pernah ngga sih ? Dari kaskus, agan memulai hidup. Entah yang barangnya tiba" laku karena dagang di FJB. Yang salah satu dari kaskuser kita menemukan jodohnya di KASKUS. Teman teman kaskuser yang terjalin dan punya banyak sahabat di se antero Indonesia kita tercinta ini..
Ane pengen menuangkan terima kasih ane untuk kaskus..

Berawal dari ane sering buka kaskus untuk liat informasi-informasi menarik yang ditulis di thread. Awal ane cuma liat" aja di HT. Saat udh semua ane baca, ane iseng ke forum The Lounge. Disini banyak banget cerita yang dibikin agan-agan. Dari mulai serius, konyol, mau tenar, dan juga kesedihan dituangkan disini.
Ane ngga punya id kaskus waktu itu. Sampe ane bikin ID kaskus dan ane ga ngerti gmn cara pakenya. Alhasil ane cm baca" aja tanpa ikutan komen atau gmn. Ternyata ane blm verif di email ane. Ane minta tolong sm tmn ane. Dan akhirnya verif. Thanks ka bima.
Saat ane udh bikin dan udah verif ID ane. Ane coba komen" sana sini. Ane blm tau kalo jumlah posting itu menentukan tingkatan di ID kita. Saat ane pertama kali naik tingkat dari Newbie ke Kaskuser. Ane takjub dan amazing wakakaka lebay.
Ane mulai bikin postingan tentang kehidupan ane. Ane bukan seorang blogger tp ane suka aja tulis" tentang apa yang ane rasain. Rasanya semua tertuang. Apa lagi kalo bisa jadi inspirasi untuk orang lain. Berjuta indahnya kalo kata krisye.

Ane mulai bikin thread di The Lounge berjudul "DOSEN ANE SEPERTI INI GAN!"

Banyak komen dari agan kaskus yang bikin ane semangat ngejalanin kuliah ane. Dan lebih semangat nyari duit buat kuliah.

Tapi Tuhan berkehendak lain gan.

Suatu hari, ada message dr agan kaskuser nawarin ane lowongan kerja. Walaupun jg banyak orang yang penasaran sm ane, tp agan satu ini malah nawarin ane pekerjaan.


Ane coba kirim cv dan portofolio ane ke beliau.

Hari itu, 12 Maret 2014. Tepat sebulan setelah ane bikin thread ane di The Lounge. Ane resmi jadi karyawan ditempat agan bekerja. Dan sekarang agan jadi manager ane.
Hari-hari ane saat itu berubah total. Ane jadi bisa bantuin ibu ane. Udah ga pusing lagi gmn ane nyari kerja luntang lantung cari part time. Sekarang ane udh pnya penghasilan tetap.

Terima Kasih KASKUS emoticon-Kiss


Semoga pengalaman berharga ane ini, terlular kepada semua agan-agan. Jangan jadikan dunia maya ini sebagai seluruh hidup agan. Jadikan ini semua bagian dari diri agan yang menjadikannya positif.

Semoga tulisan ane bisa menginspirasi agan sekalian. Jangan lupakan Tuhan mu gan. Karena Dia lah yang maha segalanya. Takdir manusia itu akan berubah dengan kekuatan doa. Jangan pernah lelah berdoa dan meminta kepadaNya gan.
Ane bukan ustadzah yang keliling masjid buat ceramah. Ane cm mau ungkapin gmn nikmatnya dibantu Tuhan. Selalu berada dijalannya itu indah gan.
Kalo agan banyak dosa, ane juga banyak dosa. Tapi ane mikir lagi, Allah aja udah baik ke kita. Masa kita mau khianatin nikmatnya gan.
Oksigen aja kita ga minta tapi Allah limpahin semua itu ke kita. Patuhi perintahnya, jauhi larangannya gan.
Semoga agan sekalian terketuk hatinya untuk mendekatkan diri kepadaNya.



SEKIAN THREAD DARI ANE. BUAT KASKUS, I LOVE YOU POLL DAH emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Kaskus emoticon-Kissemoticon-Kiss



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Minta CENDOL dan RATE POL yaa agan sekalian yang baik hatinya emoticon-Kiss



For The Cendol !
Diubah oleh monikahastono 01-08-2014 05:04
1
7.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.