inlandersajaAvatar border
TS
inlandersaja
Prabowo Janjikan Soeharto Gelar Pahlawan Nasional
Calon presiden dari poros Gerindra Prabowo Subianto, akan menjadikan mantan Presiden Soeharto sebagai sebagai pahlawan nasional. Ia menegaskan hal itu saat berpidato dalam acara Rapat Pimpinan nasional Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI), Selasa kemarin.

Rapat itu dihadiri putri Soeharto, Siti Hadeiati Soeharto atau Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo. Ketua FKPPI memberi kesempatan kepada Prabowo untuk berpidato.

"Jika terpilih sebagai presiden, saya akan perjuangkan Soeharto menjadi pahlawan nasional," terang Bahriun, mengutip pidato Prabowo kemarin.

Tak hanya itu, Direktur Strategi Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Rully Chaeri Azwar, membeberkan pidato Prabowo memperjuangkan Soeharto menjadi nasional tak direncanakan tim kampanye. Rully hadir dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Center Jakarta tersebut. Ia duduk di sebelah Titiek Soeharto. Politikus Partai Golkar ini mengatakan pidato Prabowo bertujuan meraup dukungan, terutama di kalangan keluarga TNI Polri.

Menurut Rully, Prabowo memiliki latar belakang tentara seperti Soeharto. Rully menjelaskan, Prabowo ingin menegaskan dirinya berasal dari kalangan TNI dan kepolisian.

Sumber

emoticon-I Love Indonesia (S)
0
885
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.