OknoorapAvatar border
TS
Oknoorap
[Mental bawaan?] Hashim: Waktu Kecil, Saya Sering "Digebukin" Prabowo


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengungkapkan kenangan masa kecilnya dengan sang kakak, Prabowo Subianto, yang kini menjadi calon presiden. Menurut Hashim, sejak muda, Prabowo memang dikenal sebagai sosok yang keras.

"Kakak saya orang yang sangat keras. Saat kecil, saya sering digebukin," ujar Hashim, dalam sambutannya di acara "Deklarasi Sahabat Akbar Tandjung", di Pancoran, Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Mendengar pernyataan Hashim, sebagian simpatisan yang hadir pun tertawa. Sesaat kemudian, Hashim melanjutkan pernyataannya, "Tapi saya berani bersaksi, dia adil dan jujur. Kakak saya keras tapi jujur," kata Hashim.

Hashim mengatakan, tuduhan bahwa Prabowo melakukan korupsi saat masih menjabat sebagai Komandan Jenderal Kopassus adalah fitnah. Menurutnya, sifat keras Prabowo tidak melunturkan kepribadiannya yang jujur dan antikorupsi.

Dalam kesempatan ini, Hashim juga mengapresiasi dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang didapuk menjadi penasihat dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa.
Dengan adanya aktivitas Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang mengarahkan pilihan warga, Eva menyebut Jokowi sudah diserang sebanyak 49 kali.

Sumber

emoticon-Ngakak
kayaknya adik kakak sering bersebrangan entah siapa yang sering tidak konsisten
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.