cepotkupatkepotAvatar border
TS
cepotkupatkepot
5 Negara Yang Memiliki Jam Kerja Terlama di Dunia
Quote:


Hidup di dunia ini pasti membutuhkan uang untuk kelangsungan hidup. Uang akan didapat jika kita bekerja. Namun, meskipun mendapatkan uang ada banyak sekali para pekerja yang mengeluh dengan jam kerja yang panjang di kantor atau tempat ia bekerja. Padahal mereka bekerja untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri.

Bekerja tentunya merupakan hal yang sangat melelahkan. Rata-rata tenaga industri di seluruh dunia memiliki jam kerja tidak lebih dari 10 jam. Itu saja mereka sudah mengeluh karena menurutnya terlalu panjang.

Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa negara yang memiliki jam kerja terlala di dunia. Bayangkan saja, 10 jam bekerja saja sudah banyak yang mengeluh, apa lagi jika lebih dari 10 jam.

Selain itu, lamanya jam kerja tersebut juga tidak berpengaruh dengan gaji yang mereka terima. Jadi, mau bekerja lama atau bekerja tidak lama pun gaji yang di dapat tiidak jauh berbeda.

Nah, berikut ini adalah deretan negara yang mematok jam kerja terlama di dunia. Mau tau negara mana saja yang memiliki jam kerja terlama di dunia?

Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima negara yang memiliki jam kerja terlama di dunia beserta jumlah gajinya dalam setahun.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itulah dia ke lima negara yang memiliki jam kerja terlama di dunia.

SUMUR

Quote:


0
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.