Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bradeyAvatar border
TS
bradey
Agan Masih Ada Harapan Buat Jadi Seksi
Agan Masih Ada Harapan Buat Jadi Seksi

Selamat datang agan, mimin & momod


Spoiler for Only Pertamax:


Kita seringkali mengeluhkan kondisi fisik (khususnya tampang) yang nggak memadai lewat rasa nggak percaya diri. Hayo ngaku deh, pasti di antara agan-agan ada yang orangnya minderan, saking mindernya ngeliat galon aja langsung reflek buang muka, atau pas lagi ngaca agan berkata, “Ah, aku malu diliatin kamu.”
emoticon-Malu (S)

Tapi ketahuilah kisanak, di dalam kehidupan kita haruslah melakukan perubahan. Bukan berubah menjadi power ranger, siluman kecebong, atau malah jadi titisan panci rendang. Perubahan yang ane maksudkan adalah bertransformasi dengan harapan, harapan untuk menjadi lebih baik dan jadi lebih seksi.
emoticon-Kiss (S)

Nggak mungkinkan kamu cuma bisa berdoa setiap malam, “Ya Tuhan, tolong miripin wajahku dengan Scarlett Johansson. Minimal KW 3 lah…,” atau, “Tuhan, aku ingin ganteng kayak Zayn Malik, mirip Adam Levine juga boleh,” tapi nggak ada usahanya, cuma meminta.

Untuk itu ane mau ngasih tau agan-agan bahwa kita masih ada harapan buat jadi seksi. Harus pantang menyerah. Seperti mereka di bawah ini nih. Selamat terkejut !!

Terkejuuut 1
Agan Masih Ada Harapan Buat Jadi Seksi


Terkejuuut 2
Agan Masih Ada Harapan Buat Jadi Seksi


Udah nyubit pipi pake tang dan mukul kepala pake gembok WC? Gimana? Terperangah? Jelas. Itulah mereka, wajah-wajah yang pastinya pernah ato masih agan idolakan, yang agan agung-agungkan, yang agan elu-elukan. ‘Elu… Elu… Elu…”
emoticon-Matabelo

Mereka adalah contoh sekaligus saksi bahwa masih ada harapan buat jadi seksi. Mereka adalah panutan yang harus agan tiru. Anee yakin, pasti mereka semua itu sama seperti agan yang sekarang, orang minderan, orang nggak PD, orang yang sering merendahkan diri sendiri karena punya tampang yang kurang.
emoticon-Cool

Tapi, ketahuilah sekali lagi kisanak. Perubahan pasti bisa kita lakukan jika kita mempunyai harapan, dan harapan muncul saat kita bersyukur. Mari, mulai dari sekarang bersyukur dengan diri agan, mulailah untuk percaya diri, dan mulailah untuk memperbaiki diri.
emoticon-cystg

Bahwasanya pride/harga diri hidup bukanlah sebatas tampang, tetapi kualitas diri yang baik. Janganlah memaksakan diri agar selalu tampil sempurna dengan atribut mahal, make up yang naudzubillahimindhalik ketebalannya, dan latihan fisik yang malah bikin tubuh agan merasa tersiksa. Bentuklah fisik agan dengan sewajarnya.

Bagian terseksi dalam kehidupan adalah berhasil memperbaiki diri menjadi lebih baik.
emoticon-Kimpoi

Karena bila kita mensyukuri hidup, harapan akan selalu tumbuh, dan niscaya, kita akan menjadi lebih baik seperti mereka. Mari renungkan hal ini, tanyakan pada diri agan sekarang juga masihkah ingin memaksakan diri? Mari menyudahi itu semua dan belajar bersyukur, agar tumbuh harapan dalam diri kita agar menjadi seksi.
emoticon-Kiss

Sekian dan mari sama-sama kita ucapkan, “Terima kasih, Tuhan…”

Semoga menginspirasi emoticon-Cendol (S)




Agan yang udah iso dan keren jangan lupa timpukin TS pake emoticon-Blue Guy Cendol (L) yak
Yang blm iso boleh dong bantu emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for KULKAS ANE:

** masih nungguin agan keren yang berbaik hatiemoticon-Malu (S)
0
3.6K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.