- Beranda
- The Lounge
[ask]Ini bner web Peng-Referral Link bukan sih ?
...
TS
droemgonox
[ask]Ini bner web Peng-Referral Link bukan sih ?
Sebelum nya ane minta maaf klo ane 
ane hanya penasaran aja dngan Web web seperti Bisnis online yg lgi memarak Dunia Maya ,,,
entah benar , entah salah . kana bnyk sekali penipuan" di dunia maya ,,,
oke langsung chek aja web nya ya gan ,,,
http://incomepart.com/ref.php?page=a...&invcod=161052
sedikit yg ane tau tentang web itu :
disitu dijelaskan klo kita Registrasi di web itu , kita akan di beri bonus $2 ,
nah tugas kita di situ adalah Meng-referral link .
ane nanya di dimari karna ane Ragu dengan BisnisOnline yg gk tau resmi apa tidak nya ....
Mungkin agan2 sekalian bisa beri pencerahan sama ane
Ane gk minta
, apa lagi
ane hanya minta pendapat agan2 aja

ane hanya penasaran aja dngan Web web seperti Bisnis online yg lgi memarak Dunia Maya ,,,
entah benar , entah salah . kana bnyk sekali penipuan" di dunia maya ,,,
oke langsung chek aja web nya ya gan ,,,
http://incomepart.com/ref.php?page=a...&invcod=161052
sedikit yg ane tau tentang web itu :
disitu dijelaskan klo kita Registrasi di web itu , kita akan di beri bonus $2 ,
nah tugas kita di situ adalah Meng-referral link .
ane nanya di dimari karna ane Ragu dengan BisnisOnline yg gk tau resmi apa tidak nya ....
Mungkin agan2 sekalian bisa beri pencerahan sama ane

Ane gk minta
, apa lagi
ane hanya minta pendapat agan2 aja

0
1K
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya