Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andreyusdiantoAvatar border
TS
andreyusdianto
Hewan Termalas Di Dunia
Berikut 10 mamalia termalas di dunia gan :
Koala

Hewan Australia ini tidak melakukan apapun kecuali tidur hingga 22 jam per hari dan makan daun dari pohon eucalyptus ketika kondisi terjaga.

Sloth

Hewan ini sangat lambat bergerak, tinggal di pohon yang sama selama bertahun-tahun dan tidur terbalik hingga 15-20 jam per hari.

Bayi Manusia

Meskipun bayi manusia tidak selalu tertidur selama lebih dari 2-4 jam pada suatu waktu, namum selama beberapa bulan pertama mereka tertidur selama 14-16 jam per hari.

Owl Monkey

Bisa juga disebut monyet malam karena sebagian besar aktif di malam hari. Hewan ini hidup di Amerika Selatan, mereka bisa tidur hingga 17 jam per hari.

Armadillo

Hewan soliter ini dapat tidur hingga 19 jam per hari dan umum terbunuh di jalan raya karena kebiasaan yang melompat 3-4 kaki secara vertikal ketika ketakutan.

Brown Bat

Hewan pemakan serangga kecil ini bisa menghabiskan sampai 20 jam per hari dalam kantung sayapnya. Jika tidak berhasil menangkap makanan hewan ini memasuki keadaan seperti hibernasi dan terbangun di malam hari untuk berburu lagi.

Cat

Kucing domestik tidur rata-rata 16 jam per hari, meskipun mereka bisa sangat aktif - terutama ketika mereka tahu bahwa mereka dapat makan atau di pagi hari dan pada sore hari ketika mangsa mereka berkeliaran.

Lion

Singa jantan bisa tidur sampai 20 jam per hari, sementara singa betina mengurus perburuan. Memang dunia ini tidak adil y gan, terutama bagi para cewek2 emoticon-Ngakak

Lemur

Hewan malam hari yang memiliki ekor menyerupai cincin ini tidur sekitar 16 jam per hari. Lemur berevolusi dalam isolasi di Madagaskar (mereka juga ditampilkan dalam film Madagaskar).

Giant Panda

Hewan soliter pemakan bambu ini menghabiskan sebagian besar harinya untuk tidur, makan dan mencari makanan. Dan terlihat begitu menggemaskan.

kalo ane pernah rekor tidur selama 12 jam lebih gan, kl ente2 gmn?emoticon-Malu (S)
Diubah oleh andreyusdianto 04-06-2014 08:02
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
7.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.