Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blasbenedictAvatar border
TS
blasbenedict
Bersenjata, Dua Bocah Dididik Jadi Pencuri Mobil


Bersenjata, Dua Bocah Dididik Jadi Pencuri Mobil

Masing-masing berandal kecil itu masih berusia 12 dan 13 tahun

VIVAnews – Sebuah aksi pencurian kendaraan bermotor kerap dilakukan oleh komplotan maupun individu berusia dewasa. Namun, kejadian tak biasa terjadi di Kota Warren, negara bagian Michigan, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Jalopnik, Senin 26 Mei 2014, beberapa waktu lalu petugas patroli dari kepolisian Warren berhasil menangkap dua orang anak kecil yang diduga mencuri sebuah mobil

Berdasarkan keterangan kepolisian, pelaku yakni seorang anak berusia 12 tahun dan seorang anak lainnya berusia 13 tahun. Keduanya ditangkap secara terpisah dalam waktu yang tidak bersamaan.

Diduga kuat saat ditangkap keduanya telah beraksi melakukan pencurian sebuah mobil.

Seorang polisi Warren yang tak menyebutkan namanya mengatakan, penangkapan pertama dilakukan setelah sebuah mobil menabrak trotoar di jalan Detroit. Saat mendekati mobil, ternyata kendaraan tersebut dikendarai seorang anak tanpa surat izin mengemudi (SIM).

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sebuah obeng pada tubuh anak tersebut yang diduga sengaja dibawa untuk merusak kunci dan menyalakan mobil.

Satu hari berselang, insiden serupa juga kembali terjadi tak jauh dari Tempat Kejadian (TKP) pertama. Kali ini sebuah mobil menabrak di trotoar jalan. Saat didekati polisi, pengemudi mobil itu ternyata seorang anak berusia 13 tahun.

“Sangat nyata, anak ini membawa airsoft gun di pinggangnya. Anak ini bukan mengendarai mobil untuk senang-senang, tetapi anak tersebut dipersiapkan untuk menjadi pencuri mobil,” jelas polisi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, kedua bocah tersebut masih ditahan di kantor polisi. Polisi pun akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada kedua orangtua anak itu untuk diproses selanjutnya. (ren)


© VIVA.co.id
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.