Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengoperasikan Robot ” Landmate Guges ” Layaknya Di Anime Appleseed

yeremiavictorAvatar border
TS
yeremiavictor
Mengoperasikan Robot ” Landmate Guges ” Layaknya Di Anime Appleseed
SELAMAT DATANG AGAN/AGANWATI


Trimakasih gan sudah berkenan mampir di threat ane emoticon-Toast
Silahkan disimak gan emoticon-Matabelo


Spoiler for Versi Anime:


Selama bertahun-tahun, film science selalu memamerkan kemajuan teknologi kepada kita. Seperti mobil yang dapat terbang, skateboard yang melayang, dan manusia yang dapat hidup di luar angkasa. Begitu pula robot pada film anime Appleseed, sangat mustahil robot dapat bersatu dengan tubuh kita seperti dalam film Anime Apleseed. Namun kini hal yang mustahil tersebut telah menjadi nyata karena sebuah perusahaan Jepang, "Sagawa Electronics" telah memamerkan exoskeleton robotyang disebut Powered Jacket MK3. Penemuan ini tentu membuat para fans Anime dan Ilmuwan robot di seluruh dunia terkejut dan. Walaupun robot ini masih memerlukan beberapa modifikasi dan pengembangan, namun dengan lahirnya MK3, maka perkembangan dunia robot akan menjadi semakin pesat.

Spoiler for Prototype:


Desain robot ini masih belum sempurna, dan robot ini masih dalam pengembagan sehingga MK3memiliki desain yang mirip dengan robot "Landmate Guges" dalam film Appleseed yang diciptakan oleh "Shirow Masamune".

Dai Nihon Giken produsen model dan barang anime tersebut akhirnya merilis prototype raksasa menggunakan papercraft. Dan kini, pengrajin perusahaan ini telah menciptakan satu costum attachable untuk MK3, sehingga MK3 memiliki desain yang keren.

Spoiler for Design Robot:


Panel bodi, model kit dan senjata replika dari robot ini terbuat dari urethane . Potongan potongan urethane tersebut direkatkan pada MK3, sehingga kini MK3 memiliki body seperti yang diciptakan oleh Sagawa.
Spoiler for awas rada bb+:

Namun sayangnya, tempat pilot dari robot ini masih terasa sempit , sehingga perusahaan harus memanipulasi bagian atas dan bawah secara terpisah. Seperti tampak pada bagian kaki, yang memiliki tinggi150 cm (4 kaki, 11 inci) Kaki Landmate MK3 masih belum 100 persen jadi . Yang dapat kita lihat melalui lapisan cat di kakinya.

Spoiler for Wearing Robot:


Spoiler for Kaki Robot:


Produsen dan pengembang robot ini berencana untuk memamerkannya pada winter Wonder Festival. Sedangkan bagian "kit dan pemodelan" akan dipamerkan di pusat konvensi Makuhari Messe (Tokyo) ,karena robot ini memerlukan ruangan yang cukup besar untuk menunjukkan kepada pengunjung mengenai bagaimana robot ini dirakit. Pameran terbuka untuk robot ini diadakan pada 9 Februari pukul 10.00 pagi di Makuhari,Messe Tokyo.

Spoiler for *update videos:

gimana agan tertarik buat mencoba emoticon-Cool
Ane Berharap agan semua terhibur emoticon-Toast


Quote:




Spoiler for Sumber:


Quote:



emoticon-Toastemoticon-Toast ane tunggu komeng agan emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh yeremiavictor 06-02-2014 07:45
0
3.3K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.