Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

megajoAvatar border
TS
megajo
[Timses Jokowi] Ortus Grup Tak Jadi Sponsor HUT DKI, Ahok : Ada Udang Dibalik Batu !


Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tidak mengetahui alasan Ortus Holdings, grup yang menjadi investor monorel Jakarta, tidak lagi mensponsori perayaan HUT DKI Jakarta tahun ini.

Tahun lalu, HUT Jakarta ke 486 banyak disponsori oleh Ortus Holdings. Salah satunya adalah pertunjukan drama tari Ariah yang digelar di Silang Monas selama tiga hari.

"Mana aku tahu. Kayaknya gak ada ya (tahun ini sponsor)? Berarti ada udang di balik batu dong," kata Basuki di Balai Kota, Selasa (3/6) sambil tertawa.

Meskipun demikian, Basuki mengatakan pihaknya tidak merugi dengan tak ikut sertanya perusahaan yang dipimpin oleh Edward Soeriadjaja itu. Sebab, perhelatan ulang tahun Jakarta akan tetap meriah dengan berbagai hiburan yang akan digelar.

Beberapa kegiatan rutin seperti Jakarnaval, Jakarta Great Sale (JGS), Jakarta International Performing Art termasuk juga Jakarta Night Festival (JNF) akan tetap diselenggarakan.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT lainnya seperti Jakarta Intenational 10K juga Pameran Flora dan Fauna (Flona) akan tetap diselenggarakan. Tahun lalu, beberapa kegiatan disponsori oleh Ortus Holdings. Namun hal itu tidak terjadi tahun ini mengingat kerjasama monorel dengan Pemprov DKI Jakarta juga belum memiliki kejelasan karena belum ditandatanganinya perjanjian kerjasama (PKS).

http://www.beritasatu.com/aktualitas...alik-batu.html


tim suksesnya jokowi yang berkasus, ngecor besok always forever.... sudah molor setahun lebih tapi nggak dikasih tenggat waktu sama jokowi. baca ini

bahkan sampe ahok ngakuin juga ada udang dibalik batu
emoticon-Najis


Quote:



Diubah oleh megajo 04-06-2014 11:33
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.