Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitesiriusAvatar border
TS
whitesirius
Garuda Indonesia on official training kit Liverpool FC 2014-2015
berita bagus nih gann .. emoticon-Cool monggo disimak ..

Sejalan dengan upaya Garuda Indonesia meningkatkan brand awarenessnya ditingkat global untuk menjadikan Garuda "Global Player", pada hari Kamis (29/5) Garuda Indonesia dan Liverpool FC meresmikan "Training Kit" baru dengan logo Garuda Indonesia.
Peresmian "Training Kit" tersebut merupakan bagian dari pengembangan kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC pada tahun 2012 lalu dan training kit tersebut akan dipergunakan oleh seluruh pemain dan staff kepelatihan Liverpool FC untuk musim 2014/2015 dan musim 2015/2016.

Pelaksanaan peresmian "Training Kit" Liverpool FC tersebut dihadiri oleh Director of Internastional Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan disaksikan juga oleh tiga pemain legendaris Liverpool FC, yaitu Phil Thompson, Dietmar Hamann dan Luis Garcia bertempat di Tribeca Park, Centrak Park Mall, Jakarta.

Garuda Indonesia on official training kit Liverpool FC 2014-2015

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya peresmian "Training Kit" khusus Liverpool FC dengan logo Garuda hari ini. "Setelah menjalin kerjasama sejak tahun 2012 lalu sebagai "Official Global Airline Sponsor", melalui pengembangan kerja sama ini, Garuda Indonesia menjadi "Official Global Airline Partner of Liverpool FC" untuk periode musim liga Inggris tahun 2014/2015 dan tahun 2015/2016"

Garuda Indonesia on official training kit Liverpool FC 2014-2015

Director of international business development liverpool FC, Jonathan Kane mengungkapkan rasa bangga atas peresmian 'Training Kit" Liverpool FC ini. Kami bangga dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan menjadi sponsor resmi pada training kit liverpool FC. Fans Liverpool di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia dan kerja sama ini dapat lebih menghubungkan kami dengan para fans Liverpool FC yang tersebar di seluruh dunia khususnya di Indonesia ungkap Jonathan Kane.

Seluruh fans Liverpool FC di indonesia kini dapat dengan mudah mendapatkan training kit tersebut, karena garuda Indonesia juga menjualnya di Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience yang berlokasi di Mall Senayan City Jakarta di sales on board seluruh penerbangan Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional, baik dengan pembelian secara cash maupun pembelian dengan menggunakan Garuda Miles Milage.

Garuda Indonesia on official training kit Liverpool FC 2014-2015

Kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC merupakan salah satu bagian dari strategi Garuda Indonesia untuk meningkatkan brand awarenessnya di tingkat global melalui Liverpool FC yang sudah kuat dan sebagai salah satu klub dunia yang memiliki fans terbanyak di dunia.

Selain menjadi sponsor utama untuk "training kit" Liverpool FC, pengembangan kerja sama tersebut juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda Indonesia pada "Light Emitting Diode (LED)" disisi lapangan Stadioon Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool FC sepanjang musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016, yang ditayangkan oleh seluruh statsiun televisi dunia dari sebelumnya sepanjang 6 menit menjadi 8 menit per pertandingan.

Sebelumnya pada Bulan Juli 2013 lalu, Garuda Indonesi juga telah menjadi bagian dari kesuksesan kegiatan "Livepool FC Pres Season Tour 2013" yang dilaksanakan di tiga kota Asia dan Australia, yaitu Jakarta (Indonesia), Melbourne (Australia), dan Bangkok (Thailand), dengan menjadi "Official Global Airline Partner of Liverpool FC".

Bersamaan dengan pelaksanaan "Pre Season Tour 2013" pada Bulan Juli tahun lalu, Garuda Indonesia dan Liverpool FC juga menerbitkan "Co-branding" kartu Garuda Frequent Flier "Garuda Indonesia - Liverpool Football Club (GFF - LFC) Edition Card" berdesign khusus yang diperuntukkan bagi para pelanggan Garuda Indonesia dan fans Liverpool FC. Untuk mendapatkan kartu tersebut, fans Liverpool FC dapat menyampaikan pendaftaran hingga Desember 2014.

Ane bangga sebagai orang Indonesia dan Liverpudlian gan emoticon-I Love Indonesia
YNWA gan !!emoticon-Cool

sumurnya gann
Diubah oleh whitesirius 30-05-2014 01:49
0
2.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.