Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

casmiunAvatar border
TS
casmiun
<Perokok Masuk>Rokok Terfavorit dan Persaingan di Kelasnya
Selamat malam gan, ketemu lagi ama ane, casmiun gan casmiun emoticon-Ngakak

Ane ga mau ber basi basi gan, langsung aja, ane mau menjelaskan sesuai pendapat ane dan mungkin mewakili agan-agan para perokok. mau ngejelasin Rokok terfavorit dan Persaingannya.

Cekidot ga pake lama

Pertamax ane mau bahas yang mild dulu nih. Ketiga jenis rokok ini masing masing bernama Sampurna Mild dari perusahaan Sampoerna. La Light dari perusahaan Djarum dan GG Mild pendatang baru dari perusahaan Gudang Garam.
Mungkin pendapat ane juga sependapat dengan agan agan semua para perokok bahwa Sampurna Mild menempati urutan kesatu yang dicintai mayoritas pecinta rokok Mild, diikuti LA Light, dan GG Mild kurang diterima bagi para pecinta rokok mild. sebenarnya sih beda beda tipis banyaknya pecinta antara Sampurna Mild dengan La Light. emoticon-Malu (S)

Spoiler for SAMPURNA MILD:

Spoiler for LA LIGHT:

Spoiler for GG MILD:


Keduax gan ane bahas dari jenis Filter, disini lagi-lagi ketiga perusahaan rokok ini yang menjadi pionir dalam urusan rokok yang paling diterima di masyarakat Indonesia. Ada Merk Dji Sam Soe Filter dari Sampurna, Merk Djarum Super dari Djarum dan Gudang Garam Filter dari Gudang Garam.
Dari jenis Filter ini Sampurna malah menempati urutan terbawah mayoritas pecintanya. Menurut pendapat ane sulit membandingkan mayoritas pecinta Filter antara Gudang Garam Filter dan Djarum Super lebih banyak siapa pecinta nya, karena kedua duanya mayoritas urusan jenis merk Filter ini. Sedangkan Dji Sam Soe kurang diterima pecinta rokok jenis Filter.
Untuk Gudang Garam Filter sayang sekali semenjak berganti kemasan yang baru, berganti rasa pula yang tidak enak rasanya bagi pecinta rokok garpit ini termasuk sayaemoticon-Sorry. Akhir nya banyak yang meninggalkan Rokok jenis ini dan beralih ke lain hati.

Spoiler for DJI SAM SOE FILTER:

Spoiler for GUDANG GARAM FILTER:

Spoiler for DJARUM SUPER:


Ketigax ane bahas dari jenis rokok yang dicintai oleh bapak bapak kita dan simbah simbah kita yaitu dari jenis kretekemoticon-Ngakak. lagi lagi ketiga perusahaan besar ini yang mengeluarkan rokok jenis ini dan dapat diterima mayoritas pecinta rokok kretek.
Yaitu Sampurna Hijau dari perusahaan Sampurna tentunya, Gudang Garam Merah dari perusahaan Gudang Garam, dan Djarum 76 dari perusahaan Djarum. susah untuk menilai ketiga jenis rokok ini siapa yang paling favorit karena pecintanya rata-rata sama-sama banyak gan.

Spoiler for SAMPURNA HIJAU:

Spoiler for GUDANG GARAM MERAH:

Spoiler for DJARUM 76:


Nah kalau Dji Sam Soe ini tidak ada pesaingnya gan diantara kompetitornya, sendirian dia, ane kategorikan termasuk dalam Kretek Premium. Biasanya yang ngerokok juragan juragan sama tuan tanah nih rokokemoticon-Ngakak
orang tua yang berduit lah emoticon-Malu (S)

Spoiler for DJI SAM SOE:


Kalau merk merk lain banyak gan, ane ga mampu sebutin satu satuemoticon-Sorry. saking banyaknya. barangkali agan - agan mau menambahkan.
Terima kasih gan.
Barangkali ada yang mau kasih ane cendol, ane terima dengan senang hati.
0
17.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.