Kaskus

Entertainment

wintersuhartaAvatar border
TS
wintersuharta
cara meng-root Smarphone Smartfren Andromax U
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI Wr. Wb.


disini ane akan ngebahas cara meng-root Smartphone Smartfren Andromax U tanpa PC simpel dan mudah emoticon-Kiss
sebelumnya,cek ini dulu
Spoiler for BUKTI NO REPSOL:


lalu, Perlu diingat, segala risiko yang ada dalam melakukan root ini di luar tanggung jawab kami. Kami hanya memberikan suatu petunjuk bagi yang ingin melakukan root pada Andromax U (Andromax U yang dimaksud disini adalah versi dual-core, bukan limited edition).

lanjut emoticon-Cool
Spoiler for TAHAPAN:


Spoiler for LINK ROOT:


gimana? mudah kan?emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) karena ane masih newbie emoticon-Big Grin
atau paling nggak di emoticon-Rate 5 Star biar jadi HT..
ane gak nolak kehadiran silent rider yang bantu nge rate dan gak ngutuk kayak di trit trit laen emoticon-Big Grin
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan,sakit emoticon-Sorry
maap karena trit masih berantakan karena masih baru emoticon-Malu (S)

Spoiler for SUMUR:


thank you emoticon-Malu
Diubah oleh wintersuharta 19-01-2014 07:38
0
6.3K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.