Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizalidrAvatar border
TS
rizalidr
Menjadi Pilot itu Mudah


Eagle Air merupakan salah satu Sekolah Penerbang yang bisa dikatakan merevolusi sekolah penerbangan di indonesia dalam hal penerimaan siswa yang relatif mudah dan biaya pendidikan yang lumayan murah dibandingkan dengan sekolah swasta di Indonesia pada umumnya. Kita tahu bersama, bahwa selama ini, Image mengenai sekolah penerbangan di mata masyarakat Indonesia adalah merupakan salah satu sekolah yang tingkat persaingan masuknya cukup ketat, dan dengan biaya pendidikan yang cukup mahal diantara sekolah-sekolah profesi lainnya. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa untuk mengikuti pendidikan di top 10 sekolah pilot swasta maupun pemerintah, itu tidaklah mudah, dan harus melewati berbagai tahap yang sulit dan menguras tenaga. Contohnya, di salah satu sekolah penerbangan di lembaga pemerintah di negeri ini, Anda harus melewati berbagai tes, seperti tes potensi akademik, seleksi kesamaptaan, psikotes, dan wawancara, tes kesehatan I dan II, dan tes bakat terbang. Dan yang sangat mencengangkan, dari rangkaian tahapan seleksi ini, jumlah peserta yang diterima adalah tak lebih dari 20 orang saja dari ribuan peserta. Hal ini pasti bisa menjadikan nyali para peminatnya menciut untuk mencoba mendaftar dan moga-moga diterima. Ya, selain kerumitan seleksi dengan sejumlah kriteria dan yang di terima hanya sedikit, sedangkan peminatnya banyak.

Salah satu yang tak kalah penting untuk dipikirkan jika nantinya Anda lulus, adalah bagaimana dengan biaya yang mengikutinya. Tentu saja untuk masuk di sekolah pilot membutuhkan support financial yang tidak main-main. Semua orang tahu, bahwa untuk suatu pekerjaan yang menjanjikan, yang bisa disebut sebagai tambang emas, pastilah ada harga yang perlu dikorbankan untuk mendulang emas tersebut. Bisa disimpulkan, pertama-tama, untuk masuk sekolah pilot, akan menuntut setiap orang dari kalangan manapun untuk menyediakan banyak dana terlebih dahulu. Jika dilakukan survey mengenai biaya pendidikan di rata-rata sekolah penerbangan di indonesia di kawasan Asia pada umumnya, setiap siswanya perlu menyiapkan dana sekitar 50 sampai 700 jutaan rupiah nantinya. Dengan fakta mahalnya biaya pendidikan tersebut diatas, hal ini bisa saja menjadi salah satu batu sandungan bagi kalangan menengah kebawah yang memiliki penghasilan, tabungan dan deposito yang belum memadai demi pembiayaan calon peserta didik di sekolah pilot manapun. Pertanyaan pertama yang akan muncul dalam benak Anda adalah bagaimana saya tetap bisa masuk dan bergabung di salah satu akademi penerbangan indonesia dengan biaya yang terjangkau dan jika mungkin adanya kebijakan-kebijakan tertentu dalam hal finansial bagi para siswanya agar memudahkan langkah mereka meraih mimpinya menjadi penerbang?

Kabar menggembirakan bagi Anda calon siswa atau peminat sekolah penerbangan. Untuk menjadi seorang pilot, Anda tidak perlu bergumul dengan dua hal tersebut diatas, yaitu keruwetan tingkat seleksi dan pembiayaan study yang mahal. Kini saatnya Anda bisa meraih mimpi Anda tanpa perlu ragu atau menunda lagi, karena di Eagle Air Indonesia, mimpi Anda bisa menjadi nyata. Untuk masuk menjadi siswa di sekolah pilot Eagle Air Indonesia, Anda hanya perlu mengikuti tiga langkah jitu yaitu:
1. Min. usia 17 tahun
2. Bisa Basic Bahasa Inggris
3. Lulus Medical Check Up
Kemudian, mengenai biaya, di sekolah ini sangat terjangkau, lebih murah sekitar 45% dari sekolah-sekolah pilot pada umumnya yang bisa mencapai lebih dari US$ 60,000 atau sekitar Rp. 600.000.000,-lebih.
Selain Biaya Pendidikan yang terjangkau Eagle Air Indonesia menyediakan program hingga 60 bulan.
Tunggu apalagi, segera bergabung, tanpa tes, daftar langsung berangkat. Mudah kan?


M Rizal Maulana
Marketing Admission Eagle Air Indonesia
089 7616 3867
BBM : 769FAA5A
LINE : rizalidr
fb : www.fb.com/mrizal.junaedi
Diubah oleh rizalidr 25-04-2014 07:08
0
3.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.