Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mynameislookassAvatar border
TS
mynameislookass
Fitur fitur baru ios8 Apple
Apple IOS 8

Besar untuk Pembuat nya.
Sangat besar sekali untuk Pemakai nya.




Fitur Fitur baru yang dimiliki oleh IOS 8

Setelah menonton kurang lebih 35 menit video debut presentations yang dilakukan oleh Craig Federighi



Tonton juga video nya di sini :



Nah Berikut Fitur fitur menarik dari IOS 8 :

IOS 8 adalah IOS paling terbesar yang pernah di release oleh Apple bagi Pembuat nya maupun Pemakai nya, tapi bukan itu tujuan nya. Apple telah membuat pengalaman senatural mungkin ketika menggunakan IOS 8, setiap fitur yang baru berhak mendapatkan fitur yang lebih baru lagi, setiap fungsi di perbaharui lagi penggunaan nyam setiap langkah yang biasa kita lakukan di IOS 7 dibuat lebih efisien lagi, semua dibuat Apple sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman yang Mengejutkan

Apa sih yang membuat IOS 8 menjadi mobile operating sistem paling advance?

Adalah INOVASI, pengalaman yang complete ! Tidak setengah setengah seperti kompetitor asia nya ! Fakta nya adalah kalian bisa melihat, meng edit dan mengorganize setiap foto yang kalian capture melalui IOS 8 ! Kalian bisa menambah kan suara di dalam imessage ! Aplikasi fitnes dan kesehatan kini dapat berkomunikasi satu dan yang lain nya, bahkan anda dapat berkomunikasi dengan trainer fittnes dan bahkan dengan doktor anda melalui APPS!

Apple juga menyediakan akses yang lebih dalam dan banyak fitur baru, banyak sekali fitur fitur yang luar biasa yang akan didapatkan di IOS 8, Kita nakan mendapatkan option keyboard lebih banyak, banyak cara untuk melakukan share ke sosial media, dan tentunya cara baru yang tidak pernah kita lakukan menggunakan iCloud dan Touch ID sebelum nya



Photos.
Semua Foto yang kita Capture, ada di dalam semua Perangkat Apple yang kita miliki.

Semua Foto sekarang berada dalam iCloud Photo Library, sangat mudah untuk dilihat dan dapat diakses dari semua perangkat Apple.

Nah jadi kalau kita mempunyai 2 perangkat Apple, Seperti saya misalnya mempunnyai iphone, ketika saya capture foto melalui Iphone saya, foto tersebut akan langsung masuk secara otomatis di dalam Ipad yang saya miliki! WOW

Learn more
Messages.
Actually LOL. OL.


Message sekarang sudah bisa Group message, melakukan voice recording, melakukan video recording, mempunya fitur “do not disturb”, share location, know your friend location.



Learn more
Notifications yang Baru


Di IOS 8, kita menemukan cara baru untuk merespon pesan masuk, di IOS sebelum nya jika misal nya kita sedang berada dalam 1 apps (contoh browsing dalam safari), tiba tiba ada pesan masuk, jika kita ingin membalas pesan masuk tersebut tentu kita akan keluar dari SAFARI, tapi dengan IOS 8, kita dapat membalas pesan tersebut tanpa harus keluar dari SAFARI. Ini berlaku untuk semua notification yg muncul, seperti facebook, line, path, dan sosial media lain nya.




Keyboard yang bertambah pintar

Autocorrect seperti bukan lagi menjadi Obstacle bagi Apple, Prediksi yang dilakukan semakin pintar, bahkan IOS 8 dapat memprediksi kan apakah anda harus membalas pesan anda dengan gaul atau formal.

Contoh :

Atasan anda : Bagaimana meeting tadi siang ?

Automatic reply : BAIK | Tidak Baik

Teman Anda : Bagaimana meeting tadi siang ?

Automatic reply : Awesooommeeee | mati deh





Family Sharing.
Berbagi App, foto, dll dengan keluarga


Tandai siapa saja Keluarga anda, anda dapat berbagi foto, apps, dan lain nya dengan keluarga anda. Apps yang anda beli dapat dibagi untuk 6 orang.

Anak kita punya Ipad?tandai Ipad anak kita menjadi “children”, dan anda dapat memonitor apps apa yang anak anda main kan.



Learn more

iCloud Drive.
Any kind of file.
On all your devices.


The good news: You can work on any file, anywhere. The bad news: You can work on any file, anywhere. That includes presentations, PDFs, images, and more — right from iCloud. On whichever device you’re using, including yourMac or PC.





Health.
An entirely new way to use your health and fitness information.


Now your activity tracker, heart rate monitor, and other health and fitness apps can talk to each other. Which means they’ll be able to work even harder for you. And all the information is accessible in one easy to read dashboard.






iPhone, iPad, and Mac. Connected like never before.

Things are about to get even better for people with multiple Apple devices. Now you can start an email on one device and seamlessly continue on another. And iPhone owners can answer phone calls on their Mac or iPad, and even send SMS messages from any of them.



Spotlight.
Brighter than ever.


Sometimes you’re looking for a contact or an app. Sometimes you’re looking for answers. Spotlight now gives you suggestions from Wikipedia entries, places nearby, trending news, and more. It’s even smart enough to recognize context and location to offer you the most relevant information.











written and translated by :

Lucas Iskandar
http://seekingpleasure.wordpress.com...ur-baru-ios-8/
Diubah oleh mynameislookass 03-06-2014 12:22
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.