Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TulungagungAvatar border
TS
Tulungagung
❋ ❋ ❋ ❋ Penjaringan calon Regional Leader RKK #4 ❋ ❋ ❋ ❋
❋ ❋ ❋ ❋ Penjaringan calon Regional Leader RKK #4 ❋ ❋ ❋ ❋

❋ ❋ ❋ ❋ Penjaringan calon Regional Leader RKK #4 ❋ ❋ ❋ ❋

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua...





Menindak lanjuti thread Surat Pengunduran Diri RL #3 Regional Karesidenan Kediri
Dari Jabatan Regional Leader Karesidenan Kediri, dimana om naferyo mengajukan pengunduran dirinya sebagai RL RKK dikarenakan kesibukan beliau di dunia nyata. Maka untuk menggantikan posisi Regional Leader yang akan ditinggalkan oleh om fero,maka dithread ini akan menjadi penjaringan kandidat Calon Regional Leader Karesidenan Kediri .


Semoga dengan pergantian Regional Leader ini akan membuat Regional Karesidenan Kediri yang solid dan hebat ini menjadi lebih baik lagi dan dapat memberikan nilai positif pada kaskuser Regional Karesidenan Kediri di masa yang akan datang.

Dan untuk kaskuser Regional Karesidenan Kediri yang ingin mencalonkan diri harus memenuhi beberapa syarat berikut ini :




bagi teman-teman Kaskus Regional Karesidenan Kediri yang memenuhi persyaratan, siap dan ingin mencalonkan diri bisa langsung posting di thread ini, pencalonan diri harus disertakan visi dan misi sebagai seorang Regional Leader Karesidenan Kediri.

dan terbuka juga untuk teman2 kaskuser Regional Karesidenan Kediri untuk mengusulkan nama yang dianggap mampu untuk menjadi Regional Leader Karesidenan Kediri, dan kaskuser yg bisa mengusulkan nama ini harus menggunakan Prime ID, dan terdaftar di Thread Biodata Kaskuser Regional Karesidenan Kediri. teman2 hanya dapat mengusulkan maksimal 2 nama untuk dicalonkan,dan yang dicalonkan harus memenuhi syarat2 diatas,serta alasan mancalonkan ID tsb,dengan format sbb ;

contoh ;

prime ID ; Pandawa
calon : Yudistira
alasan,sudah paham seluk beluk RKK ,serta aktif kegiatan online dan offline


nama2 yang diusulkan oleh temen2 Kaskuser Regional Karesidenan Kediri akan masuk ke daftar Calon Regional Leader jika yang bersangkutan setuju.




Note : Syarat pencalonan diatas bersifat mutlak, syarat-syarat lain yang belum disebutkan dapat ditambahkan sesuai dengan hasil musyawarah bersama. Thread ini hanya untuk mencari bakal calon yang akan disaring menjadi 3 orang Calon Regional Leader Karesidenan Kediri, pemilihan Regional Leader Karesidenan Kediri akan dilakukan polling atau memberikan suara secara langsung pada Gathering Kaskuser Regional Karesidenan Kediri (waktu dan tempat akan diinformasikan kemudian).
0
6.1K
97
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Karesidenan Kediri
Karesidenan KediriKASKUS Official
609Thread431Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.