Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

8thHeavenAvatar border
TS
8thHeaven
keluhan pelayanan axis
Malam agan & aganwati skalian, numpang share problem tentang layanan axis, siapa tau ada yg bs kasi pencerahan. Thanks.

selamat malam,

saya pelanggan AXIS dengan nomor 0831-83-8*****.
Saya ingin mengeluhkan dan mempertanyakan pihak AXIS terkait kasus yang saya alami.

Pertanggal 25 April 2014 saya melakukan pengisian pulsa senilai Rp. 100.000,-
dari salah 1 ATM bank.

Note: *Bukti resi ATM masih saya simpan begitu juga konfirmasi SMS2 lainnya.*

Beberapa menit kemudian pesan konfirmasi masuk dari XL yang menyatakan bahwa pulsa
saya sudah terisi Rp. 100.000,- dan masa berlaku kartu saya bertambah hingga 24/07/2014.
Konfirmasi ini saya dapat berupa SMS dari AXIS 4/25/2014 @ 18:13 yang bunyinya:
"Kamu telah isi ulang Rp. 100.000,-. Pulsamu Rp. 541.700,- aktif s.d. 24/07/2014. dst dst"

Kemudian tanggal 28 April 2014 saya mendapatkan SMS yang berbunyi kira2 seperti ini:
"Selamat, nomor anda mendapatkan perpanjangan masa tenggang. Segera isi ulang dst dst"
dari AXIS - waktu pada SMS menunjukkan 4/28/2014 @ 14:16.

Spontan saya kaget, saya baru saja melakukan pengisian pulsa 3 hari lalu dan masa
berlaku kartu saya bertambah hingga 24/07/2014, kenapa saya mendapat SMS ini?
Saya pun mengecek kartu saya dan benar saja, pulsa yang saya isi tanggal 25 April 2014
tsb hilang, dan masa berlaku kartu saya mundur menjadi kondisi saat saya belum
melakukan pengisian pulsa (Rp. 441.700,-). Berhubung saya tidak ingin nomor kartu saya hangus, saya melakukan perpanjangan masa aktif dengan MEMBAYARKAN RP 25.000,- untuk perpanjangan masa aktif selama 90 hari YANG NOTABENE SAYA SEHARUSNYA TIDAK PERLU LAKUKAN JIKA MASALAH INI TIDAK TERJADI.

Saya melakukan kontak ke AXIS care center dan dari CS yang terhubung menyampaikan memang
pada tanggal2 tsb ada maintain sistem terkait pengabungan sistem XL dan AXIS dan
saya diminta konfirmasi ke pihak bank tempat saya melakukan transaksi pembelian pulsa.
Sekalipun saya sangat heran dengan jawaban tsb (karena logika nya pulsanya sudah sempat masuk,
seharusnya ga ada hubungan nya dengan bank pembelian pulsa), akhirnya saya menelpon
call center bank terkait.

Ketika saya menelpon bank terkait, dari pihak bank menjawab persis seperti apa yang saya pikirkan.
Dari sistem bank tsb menyatakan pulsa sudah sempat masuk dan transaksi berhasil, sehingga saya harus konfirmasi ke AXIS kembali saran CS bank.

Saya konfirmasi kembali ke pihak AXIS. Dan dari pihak AXIS menyampaikan akan segera menindaklanjuti. Setelah selesai menelpon, beberapa saat kemudian ada
CS AXIS yang menelpon nomor saya, dan meminta kronologis kembali terkait kasus ini.

Setelelah menjelaskan kepada pihak CS tsb, ybs menyampaikan akan memproses kasus ini
dalam waktu 1x24jam dan ketika saya mintakan nomor laporan ybs mengatakan sistem
tidak bisa memberikan nomor tsb, dan meminta saya untuk menunggu saja 1x24jam.

Selang 2hari saya menelpon lagi dan SAYA TERPAKSA MENJELASKAN KRONOLOGIS ULANG
dari kasus saya karena nomor laporan saya tidak diberikan sebelumnya. Dan jawaban
dari CS sama, akan di proses 1x24jam.

Saya cape menelpon terus2an untuk konfirmasi pulsa yang notabene tidak seberapa dibanding
sisa pulsa yang saya miliki. Saya disini menuntut profesionalisme dari pihak AXIS. Jangan karena ALASAN MERGER DENGAN XL, pelanggan-pelanggan AXIS tidak mendapatkan servis yang sama baiknya dengan saat AXIS belum merger dengan XL.

Sampai hari ini saya sudah tidak ingat menelpon berapa kali, customer service via ONLINE CHAT juga sudah pernah saya lalukan NAMUN sepertinya layanan CS via ONLINE CHAT tsb hanyalah hiasan. Dari sekian banyak
saya mencoba untuk CHAT tidak satupun yang dibalas. Tapi tidak apa, karena AXIS menyediakan email otomatis ketika ONLINE CHAT tidak berhasil dilakukan. NAMUN SAYANGNYA email2 yang saya kirimkan, yang selalu mendapatkan autoreply akan diproses 1x24jam, sampai detik ini (5 Agustus 2014 @ 22.45) tidak pernah ada balasan ataupun konfirmasi entah itu status proses sudah sampai dimana, apalagi hasil akhir komplain saya.

Saya selaku customer AXIS, MEMOHON tanggapan dari pihak AXIS mengenai case ini.
THANKS.

Barbuk:

Konfirmasi pulsa masuk:
keluhan pelayanan axis

Gratis perpanjang masa tenggang setelah 3 hari isi pulsa...?
keluhan pelayanan axis

Screen shot tanggal hp & pulsa per 7 mei 2014:
keluhan pelayanan axis

keluhan pelayanan axis
Diubah oleh 8thHeaven 05-08-2014 15:44
0
5.1K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.