Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grosirparfumnonAvatar border
TS
grosirparfumnon
DARI PINTU KE PINTU
Perubahan pun dimulai lagi dalam cara kampanye. Restorasi gaya Jokowi dengan dukungan NASDEM akan semakin mantap.

Jokowi mengakui bahwa kekuatannya terletak ada soliditas & militansi RELAWAN YANG MENDUKUNGNYA dengan segala daya-upaya. Dari hal itu, Jokowi meminta RELAWAN untuk melakukan kampanye dari pintu ke pintu. Apakah itu KAMPANYE DARI PINTU KE PINTU?

Kampanye dari Pintu ke Pintu adalah mengetuk hati, menyentuh perasaan, membuka kesadaran tentang KENAPA HARUS MEMILIH JOKOWI DALAM PILPRES 9 JULI.

DENGAN TERPILIH PRESIDEN, MAKA JOKOWI AKAN MENJADI BAHAN PENDIDIKAN KEPADA ANAK-CUCU KITA.

Bahwa Joko Widodo, seorang anak pinggiran, anak keluarga miskin dan terpinggirkan, yang dengan sungguh-sungguh menjalani pendidikan dalam segala keterbatasan, berbisnis dengan jujur, berkeluarga dengan setia, berprestasi menolong sesama, TERNYATA BISA MENJADI WALIKOTA, GUBERNUR, DAN PRESIDEN.

KISAH JOKOWI merupakan bahan pendidikan yang luar biasa bagi keluarga dan masyarakat luas. Inilah Teladan dan Inspirasi bagi pendidikan keluarga dan solidaritas sosial. Kita akan semakin bertumbuh solidaritas sosial, karena tetangga kita yang hari ini tidur di pinggir jalan, di emper toko, di kolong jembatan, di pinggir kali, bukan mustahil esok lusa, salah satu dari mereka ada yang menajdi bupati, walikota, gubernur bahkan presiden. Seperti Joko Widodo.

Sadar atau tidak, selama ini kita punya anggapan bahwa keturunan orang kaya dan/ atau berpangkat sajalah yang bisa menjadi pemimpin negeri....

DARI PINTU KE PINTU
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
100
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.