Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cmqeelaAvatar border
TS
cmqeela
[Web Based] Konoha Ninja game terbaru keluaran Maingames!!
MainGames Luncurkan MMORPG KONOHA NINJA


[Web Based] Konoha Ninja game terbaru keluaran Maingames!!
FREE TO PLAY!!
Genre: Web Based MMORPG
Publisher: MainGames


Halo agan-agan semuanya,ane mau memperkenalkan game terbaru dari Maingames yaitu Konoha Ninja emoticon-Big Grin

Maingames secara resmi mengumumkan game Konoha Ninja akan diluncurkan pada Senin, 24 Maret 2014. KONOHA NINJA adalah sebuah game berbasis web dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bertema Ninja yang sangat kental dengan cerita Naruto, akan membawa kalian semua pecinta Naruto ke dalam dunia Naruto dan merasakan kehidupan sebagai seorang ninja!.

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh KONOHA NINJA, mulai dari pertumbuhan karakter, PvP di Scramble Battle, Impure ATK, hingga mengutuk lawan lewat Voodoo Doll! Uniksekali, bukan? Diantara semua fitur ini, fitur yang paling menarik adalah fitur pertumbuhan karakter dan kutukan Voodoo Doll!

Di fitur pertumbuhan karakter, atau Growth Character, karakter yang dimainkan oleh gamer dapat tumbuh dan berkembang menjadi dewasa seiring dengan lajunya permainan. Tidak hanya karakter sendiri yang akan mengalami pertumbuhan dan perkembangan, akan tetapi partner dari karakter gamer juga akan turut tumbuh bersama-sama.

Tingkatan pertumbuhan karakter akan dimulai dari Novice, Genin, Chuunin, Sp. Jounin, Jounin, Kage, hingga Elder. Pertumbuhan karakter dipengaruhi oleh Title, Title akan meningkat jika Fame telah terpenuhi, dan Fame bisa didapatkan dari penyelesaian quests, Arena serta item-item khusus.

Sementara itu di fitur Voodoo Doll, gamer bisa membuat boneka Voodoo sendiri untuk mengutuk lawan tanpa sepengetahuan mereka. Kalah di arena pertarungan? Balaskan dendam dengan mengutuk lawan lewat fitur Voodoo Doll ini. Pertarungan Voodoo Doll akan sangat dipengaruhi oleh kualitas boneka Voodoo yang dibuat oleh gamer, semakin tinggi kualitasnya, semakin ampuh kutukan yang dilancarkan.

[Web Based] Konoha Ninja game terbaru keluaran Maingames!!


Jangan lewatkan pula event harian yang dapat dinikmati oleh gamer di Konoha Ninjasetiap harinya, seperti Impure ATK, yang dapat gamer nikmati setiap harinya tiap pukul 21.00 WIB. Di Impure ATK ini gamer harus melindungi desa yang akan diserang oleh musuh selama 30 menit. Jadi, selama 30 menit ini gamer harus mengerahkan seluruh kekuatan bersama player yang lain untuk melindungi desa.

Selain Impure ATK, ada pula Scramble Battle yang merupakan event PK, sehingga gamer dapat bertarung dengan seluruh player yang ditemuinya. Gamer yang masuk ke dalam area event Scramble Battle secara otomatis akan bertarung dengan player lainnya.

Informasi lengkap mengenai KONOHA NINJA bisa didapatkan di halaman [URL="Fans Page Facebook KONOHA NINJA"]Fans Page Facebook KONOHA NINJA[/URL] dan website resmi KONOHA NINJA juga sudah bisa diakses, namun permainan baru akan aktif pada hari Senin, 24 Maret 2014.

Jangan lewatkan petualangan seru menjadi seorang Ninja di KONOHA NINJA!


[Web Based] Konoha Ninja game terbaru keluaran Maingames!!
0
9.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based GamesKASKUS Official
2.3KThread1.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.