mabaikAvatar border
TS
mabaik
Wah TVOne Batal Undang Debat Adian
Wah TVOne Batal Undang Debat Adian



Nama Adian Napitupulu nampaknya membuat gentar sejumlah kalangan. Setelah melambung saat kritik kerasnya terhadap Prabowo Subianto dalam acara talkshow Mata Najwa di Metro TV, 28 Mei 2014, acara debat yang sedianya menghadirkan dirinya dan disiarkan di TVOne mendadak dibatalkan.


"Iya, sebelumnya lancar-lancar saja, tapi mendadak dibatalkan hari ini," ujar Adian saat dikonfirmasi, Senin (02/06/2014).

Saat ditanya mengenai alasannya, Adian mengatakan kurang jelas.

"Kurang jelas ya, kalau saya sih tidak persoalan, hanya saja saya takut kejadiannya ada intervensi lagi seperti kemarin, bukan produser yang atur tapi narsum," ujarnya dengan nada santai.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam talkshow Jokowi atau Prabowo di Mata Najwa, salah satu narasumber yang sedianya akan dipasangkan untuk berdebat dengan Adian menolak, dan memilih lawan debatnya sendiri.

Sejauh ini pihak TV One belum bisa dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Namun televisi milik group Aburizal Bakrie tersebut diketahui merupakan stasiun TV kesayangan salah satu calon presiden, Prabowo Subianto.

Pasalnya kemarin Prabowo hanya bersedia diwawancarai oleh TV One dan menolak diwawancarai oleh Metro TV.

Terkait netralitas media, pengamat Komunikasi dari Universitas Indonesia, Ade Armando, meminta agar KPI memberikan teguran kepada stasiun televisi TV One. Ia menilai TV One sudah jauh meninggalkan objektivitas pemberitaan karena hanya memberitakan salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden secara berlebihan. Ia juga menilai stasiun televisi tersebut memojokkan capres-cawapres lain tanpa memberi ruang hak jawab secara proporsional.

"Saya meminta KPI menegur TV One mengenai siaran-siaran yang sarat dengan kepentingan pasangan capres-cawapres tertentu dan mendiskreditkan pasangan capres-cawapres lainnya karena frekuensi siaran adalah milik publik, bukan milik partai politik, pengusaha, atau komunitas tertentu," kata Ade dalam keterangan pers yang diterima redaksi Seruu.com, Jumat (30/5/2014). [Gendis]

Link:http://utama.seruu.com/read/2014/06/02/216134/wah-tvone-batal-undang-debat-adian



Credits to : Agan 032700

Hahahaha, TVOne pun akhirnya ga berani ngundang Adian Napitupulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Diubah oleh mabaik 02-06-2014 08:21
0
21.5K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.