Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gampang11Avatar border
TS
gampang11
Diplintir mata-matai Masjid awalnya karena ini!
Astagfirullah... Menghalalkan segala cara...




PDIP Difitnah Inteli Masjid, Ini Pembelaan JK


Jakarta - Cawapres yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Jusuf Kalla (JK) meluruskan soal isu PDIP menginteli masjid. Menurut JK ada salah penafsiran dalam hal itu.

"Yang terjadi adalah laporan dari beberapa jamaah ke PDIP yang mengatakan ada penceramah yang menghina atau memaki-maki," kata JK saat berbincang dengan media di dalam pesawat saat perjalanan Yogyakarta ke Jakarta, Senin (2/6/2014).

JK menjelaskan mencela yang dimaksud ialah berbicara politik di dalam masjid. Hal tersebut juga telah dilarang undang-undang.

"Jadi sebelumnya Eva (Sundari, politisi PDIP-red) sudah meminta kepada jamaah bila ada yang begitu, (menghujat dan menghina di dalam masjid) agar dilaporkan ke pengurus masjid. Jadi ini bukan Intel, Jadi jamaah yang lapor karena itu melanggar undang-undang," jelas pria berumur 72 tahun ini.

JK juga mengaskan, sebagai ketua DMI melarang adanya pembicaraan bermuatan politik di dalam masjid. "Saya ini ketua DMI, Bahwa kalau ada yang berbicara tidak sesuai aturan dan jangan lupa juga tidak boleh bicara politik di masjid dan sekolah sekarang ini," tegasnya.

Soal menginteli isu menginteli masjid ini diungkap oleh Ketum PKPI Sutiyoso. Bang Yos menyebut Jokowi paling banyak mendapat kampanye hitam berbalut SARA termasuk soal menginteli masjid di Indonesia.
Sumber

Kerjaan tokoh provokator lagi kah?
Diubah oleh gampang11 02-06-2014 17:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.