udixAvatar border
TS
udix
IQ Prabowo 152, IQ Jokowi berapa ya?
Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah menyebut bahwa IQ capres Prabowo Subianto sebesar 152. Fahri mengaku bisa mengetahui hasil tersebut dari tim Prabowo yang sudah melihat tes.

"Dari timnya Pak Prabowo yang sudah baca hasil tes kesehatan kemarin. Dan seharusnya memang dipaparkan terbuka," jelas Fahri kepada wartawan, Senin (2/6/2014).

Saat ditanyakan bahwa hasil tes kesehatan seharusnya menjadi rahasia, Fahri mengatakan seharusnya masyarakat tahu hasil tersebut. "Kalau orangnya mau dan kepentingan publik ada, kejar aja buka semua," jelas Fahri.

Fahri mengatakan, selain hasil IQ, publik juga harus mengetahui hasil konsistensi para capres. Karena dari hasil tersebut dapat terlihat siapa pemimpin yang bisa memimpin 200 juta manusia.

"Konsistensi Prabowo mantap banget. Dari 600 pertanyaan diisi dan keliatan. Ya sekali lagi dibuka ke publik aja hasilnya," tutup fahri.

Mengutip situs Wikipedia, dengan IQ sebesar 152, Prabowo tergolong sangat pintar, bahkan mendekati jenius. Beberapa metode klasifikasi IQ menyebut nilai IQ setinggi 152 dengan sebutan 'very superior'. Ada juga yang menyebutnya 'upper extreme', very gifted or highly advanced, bahkan 'genius'.
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
27.8K
226
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.