Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DzboyAvatar border
TS
Dzboy
Dzboy : kasus 1
Andi (39), pelatih tenis meja pro.. Minggu pagi ditemukan oleh pembantunya.. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban meninggal dengan luka 2x sayatan horizontal yang cukup dalam di bagian leher.. 1 didepan, dan 1 diaelakang.. Posisi korban yaitu sedang duduk diatas meja.. Ada 2 buah gelas wine, diduga milik korban dan pelaku.. 1 gelas (milik korban) sudah habis diminum, sedangkan 1 gelasnya lagi sepertinya tidak disentuh oleh pelaku.. Gelas tersebut masih penuh dan tidak ada sidik jari selain sidik jari korban.. Di atas meja ada tulisan dengan darah yang berbunyi "KUDA HITAM"

Tersangka :

1. Candil (22), perenang.. Ia pernah menjuarai sea games, dll.. Dulu sang korban pernah melecehkan adiknya sampai adiknya tidak berani untuk keluar rumah.. Ia menjadi sangat dendam dengan korban..

2. Anton (23), profesi atlit catur.. Dia terkenal dengan formasi queen's gambit jika bermain sebagai putih.. Dan akan melakukan opening dengan kuda jika ia bermain sebagai hitam.. Dendam pada korban karena pernah diremehkan/ dianggap bodoh dan tidak akan pernah bisa menjadi atlit catur..

3. Badu (25), seorang joki / penunggang kuda.. Nama kuda kesayangannya adalah black lotus.. Karena kudanya berwarna hitam, ia juga memakai pelana dengan gambar bunga hadiah dari pacarnya.. Korban pernah bertaruh atas kemenangan badu, tapi badu kalah.. Karna itu korban menghina badu sampai dengan sekarang..

Pertanyaan :
1. Apakah arti dari pesan "KUDA HITAM" tersebut?
2. Siapakah pelakunya?

Tidak menerima jawaban setengah2..
No 1 salah, no 2 salah = SALAH
No 1 benar, no 2 salah = SALAH
No 1 salah, no 2 benar =SALAH
No 1 benar, no 2 benar =SOLVED

Quote:


SOLVED... emoticon-Big Grin Tnx yang udah berpartisipasi.. Mohon maaf kalo ada kekurangan..
Diubah oleh Dzboy 03-06-2014 09:24
0
1.8K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.