SolahartAvatar border
TS
MOD
Solahart
siapa pembunuhnya?
ane baru aja bikin case nih gan. easy sih tapi mudah mudahan bisa buat para detektif disini pusing hehe

langsung aja ya
08.10 ditemukan mayat seorang anak remaja laki laki berumur 19 tahun bernama aldo. dia seorang mahasiswa jurusan IT di salah satu universitas ternama.
setelah di otopsi diketahui korban tewas dengan pukulan benda tumpul di bagian kepala korban. korban sempat meninggalkan "pesan kematian" dikomputernya. pesan kematian tersebut berisikan TGVRFCVBHGYHBNMKI

ada 4 orang yang dicurigai sebagai tersangka. setelah di introgasi berikut pernyataan mereka

Rose (ibu korban, 47 tahun) : saya sedang menyiram tanaman saya di halaman. semenjak ayahnya tiada dia menjadi anak yang bandel. kuliahnya saja malas malasan. kalau tahu seperti itu lebih baik saya tidak biayai kuliahnya.

Jessie (kakak korban, 22 tahun) : saya yang menemukan korban sudah tewas. waktu itu saya mau membangunkan dia untuk sarapan. dia adik yang sangat tidak berguna. kesehariannya hanya bermain di depan komputernya.

Mary (pembantu, 35 tahun) : saya sedang membuat sarapan didapur tiba tiba Jessie berteriak jadi saya langsung menghampirinya. anak yang kurang ajar. suka mengintipi saya mandi.

Dennis (teman korban, 19 tahun) : saya sedang menginap dirumah korban. pada jam jam tersebut saya sedang mandi di kamar mandi yang berada di kamarnya. saya juga mendengar seperti ada suara "dug" keras sekali tetapi saya abaikan. dia teman yang sangat menyebalkan terkadang mengasyikan juga.

siapakah pembunuhnya? dan apa motifnya? berikan pula analisisnya
0
3K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.