Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alvinacuteAvatar border
TS
alvinacute
Memilukan, Sang Induk Masih Memeluk Anaknya Yang Sudah Mati
Sore gan...
mau share nih...
tentang kasih sayang yang sangat inspiring....emoticon-Matabelo



Mungkin tak ada perih yang lebih mengiris selain kehilangan sang buah hati. Apalagi jika sang anak baru saja dilahirkan. Bukan hanya manusia saja yang bisa merasakan kesedihan ini, ternyata seekor induk kera juga bisa merasakan kepedihan yang sangat memilukan ketika anaknya yang baru saja lahir harus mati. Momen mengharukan ini ditangkap oleh fotografer Andrew Walmsley saat berkunjung ke Cagar Alam Tangkoko dan Taman Nasional di Sulawesi.



Seekor induk kera terlihat menggendong anaknya dengan perasaan lembut, namun anak kera tersebut terlihat pucat dan seperti tidur sangat pulas. Kemudian ada seekor kera jantan yang menghampirinya dan mencoba ingin menyentuhnya. Si kera betina buru-buru menangkisnya, sebagai tanda tak ada yang boleh menyentuh anaknya.



Anak kera tersebut ternyata meninggal satu minggu setelah dilahirkan, berdasarkan pantauan petugas, seperti dilansir dari dailymail.co.uk. Sang induk memeluk erat anaknya, mencium, dan menatapnya penuh kesedihan. Sepertinya sang induk masih berharap anaknya kembali membuka mata. Kera betina itu terus saja memeluk anaknya hingga 2 hari, sebelum akhirnya dengan kerelaan dia melepaskan anaknya.

Beginilah bagaimana seekor kera sangat menyayangi anaknya, namun kenapa masih ada saja ibu yang tega meninggalkan anaknya di depan rumah orang lain atau menelantarkannya. Bahkan yang sangat memilukan ketika Anda menyaksikan ibu yang membawa anaknya untuk mengamen di jalanan.

Silahkan di

emoticon-I Love Kaskus
0
4.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.