Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Photography
  • Hunting One Day Charity Day (FG Peduli Penderita Keterbelakangan Mental)

hajar ganAvatar border
TS
OWNER
hajar gan
Hunting One Day Charity Day (FG Peduli Penderita Keterbelakangan Mental)
Assalamualaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera, Om Swastiastu.

Kami dari alun-alun nikonian ingin mengajak seluruh penghuni forum 54 ini untuk beramal melalui acara hunting foto charity

langsung maen ke FR nya aja ya emoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/thread/53953...ilitas-mental/


Acara hunting amal ini akan kita adakah pada

Tanggal : 7 Juni 2013.
Tempat : Taman Langsat, Blok M, Jakarta
Waktu : Jam 09:00-15:00


Diacara hunting amal ini peserta akan dimintai minimal donasi Rp150 ribu dan maksimal tidak terbatas. Rp150 ribu ini sudah termasuk biaya macam-macam dan juga makan siang.

Khusus peserta hunting dari kaskus akan mendapatkan hadiah tag Donatur dari kaskus emoticon-Big Grin emoticon-Kaskus Banget

Jumlah yang akan di donasikan adalah jumlah uang yang terkumpul dikurangi kebutuhan acara. Seluruhnya akan disalurkan ke Yayasan dan Panti untuk Penyandang Disabilitas Mental Al Fajar. Pantinya sendiri berlokasi di Jl Kampung Pulo RT04 RW 37 Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Bekasi Timur.

Penjelasan mengenai panti akan dilanjutkan di akhir tulisan ini.

Dalam acara Hunting ini panitia akan menyediakan 6 orang model yang nantinya akan dibalut baju batik dan kebaya batik.

Peserta akan dibagi menjadi kelompok-kelompok berdasarkan jenis lensanya. Dan akan didampingi satu orang untuk mengatur waktu agar semua bisa dapat model dan spot. Jika peserta membludak panitia akan berusaha untuk menambah model dan tetap mempertahankan rasio 1:8.

Bagi rekan-rekan serta pihak-pihak lain yang bersedia untuk berpartisipasi menjadi Donatur, dapat menghubungi nomor-nomor yang tertera dibawah
- Jessica : 0877-777-820-55
- Alvin Tofler : 081-2121-90300

Atau dapat menyalurkan Donasi secara langsung melalui Rekening:
- BCA : 8420-376-775 a.n Alvin Tofler
- Mandiri : 102000-5293060 a.n Iman Firmansyah

Bukti Transfer dapat dikirim melalui email (alfintofler@yahoo.com) , atau langsung dapat mengubungi Contact Person melalui Whatsapp. Harap mengisi berita transfer dengan format FAJ(spasi)nama pendek(spasi)no handphone


LELANG BARANG AMAL

Selain menerima sumbangan uang, pada waktu makan siang Panitia berencana akan melakukan lelang amal terhadap benda-benda yang ingin disumbangkan donatur. Panitia juga menerima barang apapun terkait fotografi yang ingin disumbangkan dan nanti akan diuangkan dalam lelang kali ini.

Barang baru atau bekas asal masih ada yang minat bakalan diterima dengan tangan terbuka emoticon-Big Grin Acara lelang rencananya akan diadakan pasa saat sesi istirahat siang.


BAKTI SOSIAL

Untuk mendukung acara Charity Hunting ini kita juga membuka acara bakti sosial buat anda yang ingin menyalurkan dananya melalui kita tanpa mengikuti acara Charity Hunting. Tentunya panitia akan melampirkan seluruh bukti serah terima dari panitia kepada pihak panti.

Panitia berencana akan membelikan bahan-bahan kebutuhan pokok dan juga kebutuhan yang diperlukan oleh panti.

Panitia juga siap menerima barang-barang seperti makanan pokok, ataupun kebutuhan yang akan disebutkan dibawah. Namun karena memandang kepraktisan akan lebih baik jika yang ingin menyumbang logistik ikut dalam acara penyerahan bantuan ke lokasi yang akan diadakan setelah tanggal 7. (Kemungkinan sabtu atau minggu depannya karena butuh waktu untuk berbelanja)

Ini list-list barang yang paling dibutuhkan panti

-Bahan Bangunan seperti pasir, batu bata, genteng, keramik, semen dan besi. Panti saat ini khususnya untuk penampungan perempuan udah bisa dikatakan ga layak karena dibangun denan dana seadanya. Untuk itu bantuan bahan bangunan akan sangat berarti.

-Makanan sehari-hari. Bahan makanan seperti beras, mie instan, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya.

-sandang bekas. Kenapa bekas? Karena pernah dikasih yang baru ternyata disobek-sobek, dikencingi atau dibuang-buang. Hal senada terjadi juga buat sumbangan kasur dan bantal.

-Sabun mandi dan detergen. Pengelola mengatakan kadang pengeluaran terbesar datang dari sini setiap bulannya. Walaupun mereka penyandang disabilitas tapi kebersihannya harus tetap dijaga.

-alat-alat kebersihan. Alat-alat kebersihan seperti sapu ijuk, pengepel lantai juga dibutuhkan. Soalnya kadang penghuni suka merusak sapu, atau peralatan lainnya disaat-saat tidak terduga.

-Bagi yang ingin berdonasi dengan mengirimkan uang juga dipersilahkan mengirim ke 2 nomor rekening diatas dan melaporkan ke CP acara. tidak ada minimal sumbangan emoticon-Smilie

Donasi Langsung


Kami juga tidak menutup kemungkinan jika ada yang ingin melakukan donasi secara langsung. Berikut contact person dan alamat untuk panti Al Fajar.

Bapak Marsan
0818811429

Alamatnya Jl Kampung Pulo RT04 RW 37 Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Bekasi Timur.

Masuk ke lokasi bisa dari Perumahan Griya Asri II. Dari depan nanti lurus terus sampai ketemu SMP VII tambun lalu belok kiri sampai ujung. Didekat2 sana semuanya sudah bisa ditanya keberadaan panti ini.


Spoiler for sekilas panti al Fajar:


Hasil survey kesana dan ini beberapa foto-fotonya

Spoiler for foto:
Diubah oleh hajar gan 09-06-2014 09:41
0
11K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.