Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f.liAvatar border
TS
f.li
Prabowo sebut nomor 1 tanda-tanda baik dari Allah
Merdeka.com - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapat nomor urut 1 (satu) dalam Pilpres 9 Juli nanti. Menurut Prabowo, nomor 1 adalah tanda kemenangan dari Tuhan.
Sebenarnya Prabowo mengaku tidak mempermasalahkan mendapatkan nomor urut berapa pun. Namun dengan nomor urut 1 ini, pihaknya semakin yakin dan optimis menghadapi pilpres.

"Kami nomor berapa saja kita terima. Tapi alhamdulillah mungkin Allah beri tanda-tanda, ini sekuel baik, lambang yang baik, jadi kita bersyukur," ujar Prabowo di KPU, Jakarta, Minggu (1/6).
Untuk menghadapi kampanye, Prabowo berjanji akan bekerja keras. Dia akan berusaha mendapatkan dukungan dari rakyat sebanyak mungkin.
"Kita tulus kerja keras, saya dan Pak Hatta dan seluruh tim sukses saya kerja keras, kita turun ke organisasi dan mudah-mudahan kita akan berhasil dapat dukungan rakyat," imbuhnya.
Prabowo melihat dukungan dan antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Sebelum hadir ke KPU, Prabowo dan Hatta didampingi oleh ratusan pendukung yang datang.
"Semangatnya luar biasa dari pendukung kami, kami rasakan getaran dukungan dari bawah, rakyat kita," pungkasnya. http://www.merdeka.com/politik/prabo...ari-allah.html
0
2.1K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.