Kaskus

Entertainment

zmaoelanaAvatar border
TS
zmaoelana
Di Kaskus Banyak Black Campaign , Iniloh Sanksinya!!
Banyak sekali thread yang bermunculan di Kaskus mengenai keburukan PABOWOmaupun JOKOWI , cuman ane mau ngingatin aja itu termasuk "BLACK CAMPAIGN" loh . Tau gak Black Campaign / Kampanye Hitam ?? Ini loh Sanksinya!!


Spoiler for Artikelnya:


Spoiler for Intinya:


Semoga dengan Thread ini agan semakin dewasa dan bijaksana


emoticon-I Love IndonesiaSALAM HANGAT UNTUK INDONESIA LEBIH MAJU emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh zmaoelana 01-06-2014 17:50
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.