Kaskus

Entertainment

aqoezAvatar border
TS
aqoez
(Bantu ane donk) Masalah ane di android tab ane
beberapa hari kebelakang tab ane mengalami masalah, sinyal yang terdapat di hp ane kadang2 kedetek dan kadang2 kabur sampai ada tanda blok seolah2 sim ane ga masuk, ga lama lagi eh kedetek. mungkin bagai agan2 yang tahu masalah ini mohon bantuannya> emoticon-Sorry
0
668
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.