Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jejakprabowoAvatar border
TS
jejakprabowo
Prabowo, Presiden 2014-2019 Ideal Saya, Tanya Kenapa?
Dalam memilih seorang pemimpin, tentunya bukan dari cinta buta semata, namun dari berbagai pertimbangan yang dilahirkan dari akal sehat, sehingga menarik sebuah kesimpulan.

Dari pertimbangan dan mencari data dengan menanya Mbah google dan melihat berbagai pandangan, Membuat admin mantap mengambil kesimpulan dan Mendukung Pasangan @Prabowo08 dan @hattarajasa untuk #SelamatkanIndonesia.

Untuk menyampaikan pandangan, Admin mengambil sebuah pernyataan dari Buk Dosen Ilmu politik (klik http://suluah.com/politik/akademisi-...isi-yang-jelas ), Pemimpin yang Ideal minimal harus memiliki tiga hal, yakni:

Pertama : Track Record atau bahasa Indonesianya Latar Belakang, Jawa : Bibit, Bebet, Bobot. bahasa minangnya, Sia nyo tu?

- Beliau adalah putra dari Ekonom top Indonesia, Prof, Soemitro yang banyak menjabat Menteri. Sumbangsihnya terhadap Ekonomi indonesia sangat besar, Tanya saja sama Mahasiswanya. Soemitro yang awalnya mendukung PRRI/Permesta yang kecewa dengan kepemimpinan yang dinilai salah oleh sebagian kalangan, namun Setelah masuk,soemitro kembali keluar karena PRRI/Permesta karena dalam perjuangan PRRI Permesta, Pulau Jawa ditiadakan. Baginya Semua Pulau di Indonesia Adalah satu kesatuan. NKRI (Yuk Melek Sejarah)

ini butir pembicaraannya, yuk dismak (W untuk wartawan, S untuk Soemitro) sumber : http://tentangps.blogspot.com/2009/0...-menjawab.html atau tanya Mbah google dengan kunci Soemitro PRRI

W : Apa alasan utama Anda ke PRRI?
S : Ada rupa-rupa pertimbangan, dari timbulnya kesadaran bahwa pusat selalu mengabaikan daerah—misalnya kontrol devisa, di mana selama ini devisa selalu dihabiskan di Jakarta—sampai friksi antara Bung Karno dan PSI serta makin dekatnya tokoh PKI D.N. Aidit dengan Bung Karno. Ini juga yang menimbulkan perlawanan daerah-daerah—sesuatu yang sedang berlangsung sekarang.

W : Anda tidak percaya dengan konsep Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga memutuskan ke PRRI?
S : Saya selalu percaya kepada Persatuan Indonesia. Sewaktu PRRI mau mendirikan Republik Persatuan Indonesia, mereka tidak mau memasukkan Pulau Jawa ke dalamnya. Saya menegaskan, ”Kalau begitu, saya tidak ikut karena negara kita satu.” Mereka menolak, dan saya ke luar.

Beliau adalah Cucu dari Raden Mas Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia (BNI 46) yang juga merupakan ketua Dewan Pertimbangan Agung Republik Indonesia (DPARI) pertama serta anggota Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). (Yuk melek Sejarah).

kesimpulan : Didarahnya mengalir Patriotisme dan nasionalisme yang kental. Baginya yang ingin menghancurkan dan memecahbelah Indonesia adalah MUSUH. http://selamatkanindonesia.com

ISLAM SEJATI -> didalam keluarga yang terdiri dari keberagaman agama, Beliau Memilih sendiri Islam untuk dirinya, mengajarkan islam kepada mertuanya (ayo lihat lagi sejarahnya). dan terpenting, dialah salah satu jendral yang terang-terangan membela ISLAM, Bukti -> [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2101958/aa-gym-sambut-gembira-deklarasi-prabowo-hatta[/url] <- klik aja, nggak usah takut.

Dan satu hal yang paling penting, Sudah Tau Toh Latar Belakangnya. Gusba. Terpin. Dascer yuk lanjut.

Lanjut ke Point kedua Syarat Pemimpin Ideal : Visi Misi silakan klik -> http://selamatkanindonesia.com/Agend...bowo-Hatta.pdf

Visi Misi tersebut digunakan sebagai dasar dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang akan menentukan arah pembangunan Indonesia kedepan.

Visi Misi (rancang bangun)- Arah pembangunan harus jelas, musti ada pondasi dalam membangun sebuah Rumah, dan pembangunan HARUS sesuai dengan Rancangan, Kalau tidak, ane kagak taulah apa yang akan terjadi, (tanya pak arsitek) dan dalam pembangunan, Hindari “Ilmu Katak, Bila Teringat Melompat”. Kalau masuk kolam, mmmm segeer. Kalau masuk kuali? Mateeeeeeng doooong.

Kesimpulan : Prabowo memiliki VISI MISI yang JELAS dan Terarah (pendapat admin, Pendapat anda?).

Lanjut ke Point Terakhir, Yakni Kinerja, saya kutip dari berbagai sumber, mari kita celik (lihat).

Prabowo berani didepan untuk membela Negaranya, Bawahannya, Rakyat Indonesia walau harus berkorban Harta benda bahkan Keluarga. contohnya :
Pembelian PT Kiani untuk selamatkan INDONESIA dari pengepungan negara luar, nggak percaya? -> yuk klik http://www.gerindrasulsel.co.id/bera...rtas-pt-kiani/

Penyelamatan NKRI dan Menghindari tumpahnya darah rakyat indonesia -> mendatangi dan membujuk Amien Rais untuk Membatalkan demo di Monas agar DARAH RAKYAT INDONESIA tidak tumpah, -> Pengorbanannya : Dia dituduh Sebagai Pengkhianat oleh Keluarga Mertuanya dan hal tersebut diduga jadi penyebab DIRINYA HARUS BERPISAH DENGAN ISTRINYA. Klik -> http://soedoetpandang.wordpress.com/...ng-hitam-1998/

Menjaga Presiden RI, BJ HABIBIE yang saat itu menggantikan Soeharto, Karena sesuai Protapnya adalah Melindungi Panglima Tertinggi ABRI yakni (PRESIDEN) -> pengorbanannya : Dituduh akan mengkudeta BJ HABIBIE. klik -> http://soedoetpandang.wordpress.com/...ng-hitam-1998/

Dugaan TIM MAWAR terhadap Penculikan tapi bahasa Admin adalah Mengamankan Aktifis yang diduga akan mengacaukan SIDANG UMUM MPR, dengan menangkap 9 aktifis dan membebaskan kembali dengan selamat -> Pengorbanannya dituduh melanggar HAM karena “Menculik” 23 aktifis dan di pensiunkan dari TNI, Padahal TIM MAWAR HANYA MENCULIK 9 orang, penjabaran lengkapnya klik : @ratu_adil -> http://politik.kompasiana.com/2014/0...wo-658062.html
raden nuh -> http://politik.kompasiana.com/2014/0...98-661303.html

Dari Penjabaran diatas, Admin melihat Prabowo merupakan seorang Agamis, Nasionalis, Patriotis, didukung dengan Hatta Rajasa yang Agamis, Ekonom, tentunya akan membawa Indonesia Akan Lebih Baik ke depannya. Mari #SelamatkanIndonesia Dukung #PrabowoHatta, Gemakan Takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahilham. Salam

Sumber : http://jejakprabowo.wordpress.com/

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Polling
0 suara
Apakah Anda Memilih Prabowo pada Pilpres Nanti
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.