Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
1651
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5348f9bc118b4688658b46f4/cara-membuat-permen-dari-milo
SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE Ane akan ngasih tau agan dan aganwati cara membuat permen dari milo Yang Perlu agan Siapin -Milo -Gunting -Kain(ane sih milihnya kaos dalem) -Air -Setrikaan Gu
Lapor Hansip
12-04-2014 15:30

Cara Membuat Permen dari Milo

Past Hot Thread
SELAMAT DATANG DI THREAD PERTAMA ANE
Ane akan ngasih tau agan dan aganwati cara membuat permen dari milo
Cek Repost


Bahan-Bahan

Step-1

Step-2

Step-3

Step-4

Hasil Jadi

N.B:Semakin Lama tuh milo Lu Setrika maka akan semakin keras Permennya

Quote:Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
Bila berkenanemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan diemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) TS gak haus
Mohon diemoticon-Rate 5 Star

Quote:FAQ:
Q:Gan itu Bungkusnya di bolongin ato di buka gan?
Aemoticon-Big Grinibolongin aja gan
Q:Gan Itu aman kagak takut plastiknya meleleh
A:Mudah mudahan aman gan soalnya itu bungkusnya kan udah di tutupin ama kaenemoticon-Ngakak
Q:Itu aernya aer apa gan?
A:Terserah agan sih tapi jangan air panas kalo TS sendiri sih pake aer keran


Update
Quote:Sampe Ada yang ngasih tips gan:
Quote:Original Posted By qhontol
Nih coba bikin yang kaya begini bisa gak

emoticon-Kaskus Lovers

Cara Membuat Permen dari Milo


Quote:Original Posted By hellyeah69
ane dulu pas kecil sering bgt gan bikin milo trus pake air dikiiiiit bgt, terus masukin ke kulkas. Alhasil jd kayak dodol gt gan teksturnya. Ane sih nyebutnya dodol milo emoticon-Ngakak hasil kreasi ane sendiri lho gan. Trus bikin milo beberapa bungkus sama wafer/stick coklat. tambahin air panasnya cuma dikit, kan jadi kental tuh gan. Beuh.. Jadi kayak coklat panas campur sereal gt... Atau kagak, pernah gan ane iseng2 naburin gula diatas sendok, lelehin pakek api. Nah jadi dah gulali. Kadang suka dipakein susu atau coklat atasnya. Tu ane bikin2 kyk gitu pas masih tk wkwkwk


Quote:Original Posted By cihiroo
kalo ane suka pakein aer dikiittt gan, di diemin sbntar agak di di bejek2 gitu bungkusnya ntar jd milo nya jd kayak permen kunyah gitu emoticon-Ngakak asli enak banget, jajanan murah meriah jaman kecil emoticon-Ngakak ehh, masih ding sampe sekarang di kantor ane suka ngemil gtu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 makasih gan tips nya

Quote:Banyak yang udah komeng ama liat tapi kok belum ada yang ngasih TS bataemoticon-Bingung (S)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Tips Tips nya gan
Quote:Original Posted By GueTembakLu
Bah gue udh coba gan,gila gue makan 2 bungkus langsung malem" gue panas dalam,gue saranin kalo abis makan ini minum aer yg bnyk

agan ini bener bangetemoticon-Salaman


Diubah oleh bhimasena123
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 42 dari 84
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:20
cara anak kos nih emoticon-Kiss
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:20
gileee... simple bgt trnyata
emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:20
pada kreatif dan anti mainstream euy,klo ane mah main aman aja gan,m*lo ane seduh pake air panas trus di kasih es batu,tunggu dingin baru disruput... enyak enyak enyak...
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:21
Udah ane coba maknyus gan emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:23
Jadi kandungan apa dalam milo yg membuat begitu??? Kalo Susu bubuk laen bisa kyk gitu juga gak??emoticon-Bingung
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:24
sumpah gan ane jadi inget dulu pas lagi mesantren, tapi caranya memang rada rada beda kalo ane ama sahib sahib seperjuangan tuh kaya gini;
1. kupas dulu tuh milo
2. tumpahin di kertas ( yang steril lah masa yang bekas,,hhi)
3. lipat kertasnya yaa sesuai kreatifitas masing masing mau dibikin kotak kek atau bulet terserah deh
4. abis gitu kita jepit balutan milo tadi di bawah kaki kaki ranjang..
5. tunggu deh beberapa saat ( kita sih kalo dulu bikin pagi nah entar buka nya abis balik dari kelas)
6. eng ing eng jadi deh premen milo
7. emut tuh premen puas puas
hha itu sejarah ane gan
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:24
brilliant! bisa dicoba ini ganz emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:25
Ane mau coba pake susu dancow bubuk yg rasa vanila ah gan,rasanya kan guri guri nyoy juga emoticon-Ngakak
Btw nice inpoh gan
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:25
klo pake susu yg lain bisa kan gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:26
Lucu dan menarik gan idenya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:26
klo enyak dagang ah di skolah Cara Membuat Permen dari Milo
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:27
wah ini ane udah tau gan. ane dulu diajari temen ane pas dipondok. kalo pas laper bikin deh emoticon-Ngakak
baru tau kalo direndem pake air jadi mudah nglupasnya. nice info gan emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:27
apa nggak rusak tuh protein&senyawa2 lain dlm susu nya? kan dipanasin suhu tinggi
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:28
Patut dicoba nih....
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:29
kalo ane kecil dulu gula + milo ditaro di sendok trus dibakar diatas lilin sampe mendidih,, diemin beberapa menit sampe keras jadi deh permen coklat,, kalo gula + kopi jadi permen kopi kaya kopiko gt emoticon-Ngakak
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:29
Kerennn
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:30
Quote:Original Posted By rawk28
Ohhhh jadi karamel gitu kandungan gula yang ada di milo nya itu gan
Ah biasa aja infonya emoticon-Frown


bukannya luar biasa infonya emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:31
ahaha bisa aja nih agan
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:33
Udah pernah nyoba gan, rasanya kretek-kretek gitu, cocok buat yang suka ngemut emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Membuat Permen dari Milo
31-05-2014 15:34
cuma disetrika doang bisa jadi permen emoticon-Kagets
0 0
0
Halaman 42 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia