Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrry85Avatar border
TS
ferrry85
Imajinasi agan Neraka itu seperti apa???
Berbicara kehidupan setelah kematian tidak banyak orang suka membicarakannya. Banyak orang yang menjawab " nanti deh dipikirin, hidup aja bnyk mau dipikirin". Tapi semua orang akan mati dan kematian itu sendiri adalah pasti bagi setiap kita.

Ketika hari penghakiman datang maka semua orang akan diadili menurut perbuatan-perbuatannya selama hidup di dunia. Semua harus mempertanggunjaeabkannya di hadapan Yang Maha Kuasa. Tuhan pencipta semesta alam.

Orang-orang yang melakukan kebenaran dan berjalan sesuai aturan-aturan Tuhan selama hidup akan mendapat kehidupan baru, mereka semua dikumpulkan di suatu tempat yang dinamakan surga. Unfortunatelly, bagi orang-orang yang selama hidupnya hanya melakukan kejahatan bagi sesamanya dan memilukan hati Tuhan akan dihukum selamanya. Mereka akan dikumpulkan di suatu tempat yang dalam didasar bumi dinamakan Neraka.

Orang-orang yang pernah mendapat penglihatan tentang neraka, mendapat mimpi bahkan dalam Kitab Suci melihat neraka sebagai tempat yang paling mengerikan yang pernah ada. Disana terdapat kertakan gigi saking getirnya menahan sakit disiksa, bau busuk yang paling busuk tercium sangat amat menyengat disana. Api pembakaran seperti tidak pernah padam siang dan malam. Iblis bekerja memotong setiap bagian tubuh manusia itu berulang-ulang seperti tak pernah usai. iii... ngeri membayangkannya jika kita ternyata kita saat ini masih hidup dan masih punya kesempatan untuk menggagalkan jalan kita yang mungkin sedang menuju kesana.

Mungkin ada yang pernah diberikan penglihatan tentang neraka, mari share disini.. TS, Mimin dan segenap kaskuser ingin mendengar cerita kalian...
0
7K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.