Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
Pedangdut Intan Lestari Dipaksa Oral Seks di Dalam Mobil
Diancam Mau Dimutilasi
Pedangdut Intan Lestari Dipaksa Oral Seks di Dalam Mobil



SICOM Pedangdut dan pemain sinetron Intan Lestari (31) mengalami kekerasan seksual yang dilakukan kekasihnya pengusaha otomotif berinisial MCS ke Polda Metro Jaya.

Intan mengkisahkan akibat penganiayaan dan pemaksaan tersebut, ia terpaksa melakukan perbuatan tidak senonoh. Yah, Intan mengaku dipaksa MCS untuk melakukan oral seks.

Kejadian berlangsung pada Jumat, 25 April 2014. Saat itu Intan dan MCS sedang dalam perjalanan satu mobil di Tol Cibubur menuju Jelambar.

“Saat itu saya sedang satu mobil dengan MCS. Sekitar jam 11 siang. Tiba di tol Cibubur menuju Jelambar,” ujar Intan di Polres Jakarta Barat, Rabu (28/5).

Dalam perjalanan itu mendadak keduanya terlibat cekcok. MSC menuding Intan telah selingkuh. Gara-garanya Intan menyembunyikan handphone.

“Ada cekcok kecil. Masalahnya cuma sepele handphone. Dia cemburu. Dia menyangka saya menyimpan sesuatu yang saya sembunyikan,” katanya.

Cekcok pun berujung ancaman. Intan kemudian diancam MCS untuk melakukan oral seks di dalam mobil.

“Dia (MCS) mengancam saya, kalau tidak mengikuti perintahnya saya mau dimutilasi. Dia juga mengancam keluarga saya. Saya khawatir dengan hal itu (ancaman). Karena sering juga ada berita keluarga dibantai gara-gara cinta. Jadi saya melakukan itu (oral seks) karena ada tekanan,” terangnya.

Ketika mobil berhenti, saat itulah Intan langsung keluar dari mobil dan lari ke sebuah salon. Intan kemudian ditolong warga sekitar. Sementara MSC langsung melarikan diri.

Pengacan Intan Lestari, Andreas Nahot, SH membenarkan cerita kliennya. “Saat itu Intan keluar mobil dan berlari ke salon dan ditolong warga sekitar”.

Akibat perlakuan kasar MCS, Intan mengalami memar di sekitar paha, dada dan leher. Dia juga menderita trauma psikis dan merasakan sakit pada sekujur tubuhnya.

“Saya masih trauma. Saya takut. Saya cuma mau minta keadilan saja. Dia sudah melakukan hal-hal yang tidak manusiawi,” kata Intan.

Didampingi pengacaranya, Intan kemudian melaporkan perbuatan MCS ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/5) dengan laporan polisi nomor: LP/1471/IV/2014/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 25 April 2014.

Penanganan kasus dugaan tindak penganiayaan atas artis kini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat karena peristiwanya terjadi di daerah Jelambar, Jakarta Barat.

Sekedar diketahui, Intan menjalani hubungan cinta dengan MCS selama dua bulan. Sementara MSC juga kerap bertindak kasar seperti mengancam Intan menggunakan senjata tajam.

readmore : http://www.siagaindonesia.com/2014/0...di-dalam-mobil
0
21.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.