Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kilAvatar border
TS
kil
[Puyengan di blokir?? ] Dibahas, Wacana Penutupan Situs dan Akun Penyeba
JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar rapat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kepolisian RI, Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkomimnfo), Jumat (30/5/2014). Rapat itu membahas dan mencari solusi atas maraknya isu kampanye hitam atau black campaign yang menyerang bakal calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu Presiden 2014.

"Kami rapat untuk mengidentifikasi persoalan dan merespon isu-isu aktual soal black campaign, persiapan kampanye terbuka, pengamanan pilpres dan lainnya," ujar anggota Bawaslu, Daniel Zuchron, di sela-sela rapat.


Rapat juga dihadiri perwakilan dari tim pasangan bakal capres-cawapres, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK), dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Selain membahas soal kampanye hitam, rapat itu juga membahas soal kampanye di media massa dan pelaporan dana kampanye. Daniel mengatakan, untuk kampanye hitam dan isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) akan ditindaklanjuti oleh Bawaslu bekerja sama dengan Polri, Kejagung, dan Kemenkominfo. Salah satu usulan yang mencuat adalah soal pemblokiran situs atau akun media sosial yang menyebarkan kampanye hitam atai isu SARA menyangkut kandidat pilpres.

sumur

pengen liat om tiffy punya nyali ato kaga... emoticon-Rate 5 Star

ati2 agan2 yg hobinya blek kempen di kaskus... bisa dikarungin loh...
Diubah oleh kil 30-05-2014 12:12
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.