Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Just FYI :: mending beli motor dr pd beli PANCAKE harga 15 JUTA !!

sebeeeldehAvatar border
TS
sebeeeldeh
Just FYI :: mending beli motor dr pd beli PANCAKE harga 15 JUTA !!


Pancake umumnya jadi menu sarapan. Di restoran Opus di Inggris ada pancake spesial. Seporsi pancake dijual seharga lebih dari Rp 15 juta. Kira-kira bahan apa yang ada dalam pancake termahal di dunia ini?

Adonan pancake terbuat dari campuran telur, gula, terigu, dan susu. Untuk membuatnya, cukup tuangkan adonan ke dalam wajan anti lengket dan tambahkan bahan-bahan lainnya sesuai selera. Beberapa yang populer antara lain pancake cokelat dan strawberry.

Di tangan chef Matthew Downes, pancake disulap menjadi hidangan super mewah. Downes yang bekerja di restoran Opus, Manchaster ini menambahkan bahan-bahan terbaik ke dalam pancake buatannya.

Pancake disusun bertingkat dan dilapisi makanan mewah, seperti lobster, caviar, dan jamur truffle. Untuk sausnya, Downes menambahkan saus hollandaise yang terbuat dari champagne Dom Perignon Rose.

“Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik untuk memberikan faktor ekstra-wow dalam pancake ini. Rasanya pasti sesuai dengan harganya yang mahal,” tutur Downes kepada Daily Mail (04/03/2014).

Chef yang baru tiga tahun bekerja di restoran Opus ini mengaku hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk menyiapkan pancake super mewah. “Ada sedikit rasa gugup saat mengerjakannya di dapur karena Anda pasti tidak mau ada kesalahan saat membuatnya,” jelas Downes.

Pancake yang diberi nama The Paradise Lobster and Beluga ini menggunakan bahan utama berupa lobster Skotlandia, Russian Beluga Caviar, Hulle Verge Truffle, kerang Skotlandia, dan udang Langoustine.

Sementara itu, telur, gula, terigu, dan susu yang digunakan sebagai bahan pembuatan adonan digunakan dari bahan-bahan tradisional. Downes mengatakan, “Menu pancake ini tidak tercantum dalam menu. Namun jika Anda memesannya, maka kami akan membuatkannya.”

Restoran ini percaya diri menjual pancake The Paradise Lobster and Beluga seharga 800 pound sterling atau sekitar Rp 15,5 juta. emoticon-Matabelo

Sebelumnya, rekor pancake termahal di dunia juga dipecahkan restoran Opus pada tahun 2009. Kreasi mereka saat itu adalah pancake dengan vanilla Madagaskar, daun emas yang bisa dimakan, dan disiram dengan strawberry organik dan jelly yang terbuat dari champagne Dom Perignon. Pancake ini dijual seharga 144 pound sterling atau sekitar Rp 2,7 juta.




MAMPIR KE THREAD ANE YG LAIN JG YAH GAN




jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)yah klo yg ngerasa infony bagus .. emoticon-Matabelo
Diubah oleh sebeeeldeh 30-05-2014 08:33
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.