yudhie99Avatar border
TS
yudhie99
HEBOH JOGJA!! ANAK DIHAJAR AYAH KANDUNG KARENA PAKAI JILBAB
Di suatu daerah di yogyakarta, tepatnya di daerah condong catur.. ada seorang anak yang melaporkan ayahnya ke kantor polisi karena sudah di hajar ayah kandungnya. ironisnya bukan karena anaknya tersebut melakukan pencurian atau tindak kejahatan lainnya. akan tetapi karena anak tersebut memakai jilbab. sontak saja kasat reskrim yang mendengar berita tersebut langsung mencari ayah jahanam yang tega menghajar anaknya karena menggunakan jilbab, tanpa mempedulikan anak yang melapor..

Setelah bebrapa menit, sang ayah berhasil di jemput pak polisi untuk di bawa ke kantor untuk memberi keterangan. di tempat yg berpisah sang ayah di periksa. dengan keras Kasat Reskrim ini mengintrogasi ayah bejat ini. berkali-kali pak polisi ini memarahi "ayah bejat, seharusnya anda sebagai orang tua bisa melindungi anaknya.. bukan malah menghajarnya karena berjilbab" ungkap pak polisi..
Ayah yg sudah pasrah dengan penangkapnya dengan tertunduk dan tidak bisa menjawab apa.. dy hanya bisa menangis di kantor polisi. "Tolong pak ampuni saya" kata sang ayah. di jawab dengan tegas " Apa kata anda?? Ampun?? tidak ada kata ampun buat orang tua sebejat anda"..
Merasa tidak bisa mendapatkan ampun sang ayah tadi meminta pak polisi untuk bertemu anaknya untuk menjelaskan masalah ini.. setelah bertemu dengan anaknya sang ayah ini semakin menangis kencang sambil bicara dengan pak polisi "bapak semua harus tau, kenapa saya menghajar anak saya ketika memakai jilbab???" sambil melepas jilbab anaknya dia berkata " KARENA ANAK SAYA INI LELAKI, wajar kalau saya menghajarnya.. padahal sudah saya belika PECI" kata pak polisi "ASTAGFIRLLAH"emoticon-Ngakak

maaf semua ini hanya becandaan semata, tanpa ada niat merendahkan suatu halemoticon-Smilie
semoga menghiburemoticon-2 Jempol
0
5.3K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.