Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbagai Hantaman Isu Diterpa Jokowi Di Media Berikut Ini Gan [SADIS]

sitiqoriahAvatar border
TS
sitiqoriah
Berbagai Hantaman Isu Diterpa Jokowi Di Media Berikut Ini Gan [SADIS]


Sumber : http://regional.kompas.com/read/2014...antren

Meski secara resmi KPU belum memutuskan siapa calon presiden yang akan berlaga pada pilpres 9 Juli mendatang, namun pemberitaan negatif sudah marak. Di Lamongan, saat ini beredar selebaran yang mendiskreditkan salah satu kandidat capres.

Dalam selebaran gelap yang dicetak seperti tabloid tersebut, termuat materi yang mendiskreditkan bakal calon presiden yang diusung oleh PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura, yaitu Jokowi. Tabloid sebanyak 12 halaman tersebut berisi sejumlah tulisan hujatan terhadap Jokowi.

Tabloid bernama Obor Rakyat memuat headline dengan judul CAPRES BONEKA. Di bawah judul headline terdapat gambar Jokowi sedang sungkem ke Megawati.

Tidak terdapat susunan redaksi maupun alamat dari tabloid tersebut. Surat kabar ini hanya memuat semua tentang capres Jokowi, mulai dari kehidupan pribadinya hingga kehidupan dalam dunia politik. Namun semua diceritakan dengan negatif.

Tabloid ini dikirimkan oleh seseorang yang tidak dikenal di lembaga pendidikan negeri maupun lembaga pendidikan swasta seperti pondok pesantren. Bahkan, tabloid ini juga dikirimkan ke panti asuhan yang ada di Lamongan.

Setelah saya telusuri ternyata tabloid tersebut memiliki kanal online juga yaitu www.oborrakyat.com . Selain isinya mengdiskreditkan Jokowi namun terdapat juga kritik-kritik yang membangun untuk Jokowi. Tentunya anda bisa menilai sendiri setelah and baca dengan seksama isi artikel di kanal www.oborrakyat.com tersebut.
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.