Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

great123lagiAvatar border
TS
great123lagi
R.I.P hatabomba no hoax [pic]
Kabar duka datang dari temen kaskuser kita, hari ini senin jam 2:39 di rumah sakit hasan sadikin Bandung, sodara kita hatabomba alias pepen bin entis telah dipanggil kehadapan Tuhan YME.
Ane sebagai teman dan sahabat beliau sangat terpukul dan turut belasungkawa atas kejadian ini, mudah - mudahan beliau diterima di sisiNYA, dan buat keluarga yang ditinggalkan mudah - mudahan diberi kesabaran.
Beliau meninggal karna terinfeksi virus mers yang diwabanya dari timur tengah sewaktu beliau bekerja disana tiga bulan yang lalau.
Buat bukti berita ini benar tidak hoax ane sempet foto beliau waktu beliau sedang dirawat di rumah sakit hasan sadikin Bandung.

Spoiler for sedang koma:


beliau sempet berpesan / berwasiat kepada ane waktu beliau sedang kritis, tapi wasiatnya ane tolak / ane gak sanggup melaksanakan wasiat beliau berhubung wasiatnya sakral, tapi ane merasa berdosa karna ini permintaan beliau yang terakhir, akhirnya ane nyanggupin wasiat beliau.

Spoiler for wasiat:


Bagi temen - temen yang mau ikut melayad atau menghadiri pemakamannya silahkan di tunggu, beliau akan dikebumikan jam 7 hari ini dipemakaman Saritem.
Diubah oleh great123lagi 29-05-2014 17:57
0
27.1K
473
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.