Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Hati-hati! Ini Shio yang Diramalkan Banyak Masalah Keuangan di 2014
Jakarta - Menurut salah satu peramal Indonesia, Suhu Yo, 2014 merupakan tahun Kuda Kayu yang berarti rapuh dan mudah terombang-ambing. Tak hanya terkait dengan hubungan asmara tapi juga keuangan. Hal itu juga dilihat dari shio atau zodiak Tionghoa yang menjadi kepercayaan serta budaya Cina. Shio apa saja yang diramalkan akan mengalami masalah keuangan di 2014?

"Di tahun Kuda yang paling tidak beruntung itu shio tikus, kelinci, dan ayam. Ketiga shio ini banyak dimusuhi oleh shio kuda sendiri," tutur Suhu Yo saat diwawancarai Wolipop di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Menurut pria 51 tahun itu, orang dengan shio kelinci akan turun pamor atau jabatan sehingga pekerjaannya kurang lancar. Begitu pula dengan shio tikus, karena kuda tidak suka tikut maka shio tersebut juga diramalkan akan mengalami masalah keuangan dan terlibat secara emosional dengan kerabat dekat.

Lain halnya dengan shio ayam. Menurut pria dengan nama asli Tjong Kwan Seng itu, shio ayam akan mengalami banyak pengeluaran di tahun ini, terutama para pengusaha. "Shio ayam banyak pengeluaran dan hati-hati banyak ditipu orang. Jadi yang paling apes itu kelinci, tikus sama ayam," ujar Dewan Pakar dari Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia (FKPPAI) itu.

Peramal yang mengaku sudah memiliki 'bakat' sejak kecil itu mengatakan bahwa banyak pengusaha yang bangkrut tahun ini. Usaha yang mengandung unsur logam, air, dan tanah diramalkan akan mengalami masalah besar. Misalnya saja perusahaan produksi mobil dan motor karena terkait dengan logam. Mungkin juga pengusaha minuman kemasan karena memiliki unsur air atau pengusaha yang bergerak di bidang perumahan terkait dengan tanah.

Hal itu karena ketiga elemen yang disebutkan tidak cocok dengan kayu. Kayu bisa hancur dengan ketiga unsur tersebut. Akan tetapi, tidak semua yang mengandung unsur tanah mengalami pergolakan keuangan. Usaha yang dihasilkan oleh tanah akan mengalami peningkatan.

"Yang bisa bangkit di tahun kayu tapi berasal dari tanah seperti unsur bumi, perkebunan, tanam kayu, pertanian. Perusahaan yang akan naik juga yang behrubungan dengan telekomunikasi. Jual makanan kecil, perusahaan industri kecil akan naik," tambahnya kemudian.

Karena akan banyak pergolakan keuangan di 2014, Suhu Yo pun menyarankan supaya lebih giat dalam bekerja dan sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Berusaha ikut campur dalam urusan orang lain hanya akan membuat diri sendiri mengalami kerugian.

"Sebenarnya bisa saja naik, asal yang penting tidak serakah, tidak mencampuri urusan orang lain, tidak banyak menipu orang," tutupnya.

[url]http://wolipop.detik..com/read/2014/01/03/092057/2457279/852/hati-hati-ini-shio-yang-diramalkan-banyak-masalah-keuangan-di-2014?w991100most[/url]

hati-hati ganemoticon-Cendol (S)
0
5.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.