Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mentalofsteelAvatar border
TS
mentalofsteel
[help] butuh dokter yang merokok
halo agan2 the lounge... emoticon-I Love Kaskus
ane lagi butuh subjek skripsi dengan karakteristik dokter yang merokok (umum atau spesialis), kalo ada agan2 disini yang punya kenalan/tahu ada dokter dengan kriteria seperti ini dan mereka bersedia diwawancarai, tolong PM ane...emoticon-Request . kalo domisilinya di luar jakarta, ane bisa telpon ke rumahnya. kalo domisilinya di jakarta, ane akan datengin ke tempat yang subjek inginkan untuk wawancara.

jika agan2 sekalian memiliki kenalan dokter yang merokok, tolong sampaikan bahwa identitas subjek dan data hasil wawancara tidak akan disebarluaskan, hanya akan digunakan untuk kepentingan skripsi semata. pertanyaan yang akan diajukan tidak ada yang bersifat menghakimi atau menyudutkan subjek karena kenyamanan subjek selama wawancara berlangsung yang akan diutamakan. apabila pertanyaan yang ane ajukan ataupun di dalam seluruh prosesnya subjek merasa tidak nyaman, sewaktu-waktu, subjek berhak menghentikan proses wawancara. pertanyaan2 yang ane ajukan seputar riwayat merokok, kebiasaan merokok saat ini, sikap terhadap merokok dan usaha berhenti sebelumnya.

ane gak bisa kasih tau judul skripsi ane disini, takut di plagiat. Tapi, manfaatnya adalah ini: Karena skripsi ini merupakan penelitian ilmiah, hasil penelitian ini dapat memberikan masukan yang berharga bagi ilmu psikologi, khususnya psikologi kesehatan, serta berkontribusi untuk memberikan masukkan bagi pihak-pihak yang peduli dengan penanggulangan tembakau di Indonesia agar dapat membuat intervensi atau program berhenti merokok yang lebih efektif serta dapat menyediakan pengetahuan baru bagi banyak orang.

bantuan agan2 sangat berarti dalam menyelesaikan tugas akhir ane. trims...emoticon-Shakehand2[help] butuh dokter yang merokok
Diubah oleh mentalofsteel 28-05-2014 19:01
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.