Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simatuaAvatar border
TS
simatua
[HOTT]Cewek Thailand Simpan Sabu di Kemaluan
MEDAN, SUMUTPOS.CO – Wanita asal Thailand, Tipan Prakusa (27) menyimpan 107,3 gram sabu di dalam alat kelaminnya. Sabu tersebut dibungkus dalam sebuah kondom. Sementara, sebanyak 472,3 gram ditemukan petugas Bandara Kuala Namu dari sol (tapak) sepatu pelaku.

Penangkapan wanita kelahiran Bangkok, 18 Mei 1987 itu berlangsung saat ia baru saja turun pesawat Air Asia QZ 123 dari Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (14/5) sekitar pukul 14.30 WIB.
Spoiler for baca berita:

Saat berjalan, petugas mulai mencurigai Tipan. Kecurigaan petugas tersebut terbukti setelah Tipan melewati X-ray. Pasalnya, saat itu Tipan terdeteksi membawa sabu di tubuhnya.

Atas hal tersebut, petugas pun kemudian langsung mengamankannya. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sabu seberat 472,3 gram dari sol (tapak) sepatu yang dipakainya. Dari tapak sepatu sebelah kanan ditemukan sabu-sabu seberat 235,6 gram dan dibagian kiri 236,7 gram.

Usai diinterogasi petugas bandara, wanita Thailand itu pun diserahkan ke Dit Res Narkoba Poldasu guna proses penyelidikan dan pengembangan kasus penyeludupan Narkoba ke Sumatera Utara (Sumut).
Spoiler for baca berita:

Temuan 472,3 gram pihak bandara tak lantas membuat pihak kepolisian puas. Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, petugas lantas membawa Tipan ke Rumah Sakit Elisabeth untuk dilakukan rongen. Petugas yakin jika wanita tersebut masih menyimpan barang haram tersebut di dalam tubuhnya.

Saat akan dilakukan rontgen, Tipan tampak gelisah. Di tengah kegelisahannya tersebut, Tipan permisi ke kamar mandi. “Lantaran dia perempuan, jadi ada perawat yang ikut sama dia ke kamar mandi,” ujar petugas kepolisian.

Saat akan buang air kecil itulah sabu-sabu seberat 107,3 yang terbungkus kondom itu keluar. Melihat benda itu, perawat pun berteriak dan memanggil petugas. “Saat itu perawat teriak, kalau ada barang itu,” pungkasnya.
Spoiler for baca berita:

Selanjunya, petugas melakukan rongen untuk memastikan apakah masih ada barang haram disembunyikan di tubuh Tipan. Namun hasil rontgen tak menemukan apa-apa lagi.

Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut, AKBP Amri Siahaan membenarkan temuan sabu dari dalam kemaluan Tipan. “Barang (sabu) ada 5 ons, 4 ons di sol sepatu, 1 ons di dalam kemaluannya. Gerak-geriknya gelisah dan mencurigakan, tersangka langsung dibawa ke RS Elisabeth,” tuturnya.

Saat akan diperiksa perawat, tersangka diduga sempat coba membuang barang bukti dengan berpura-pura buang air kecil. “Perawat langsung mengikuti tersangka. Di situlah perawat coba merayu tersangka untuk mengeluarkan barang bukti. Barang (sabu) itu dikeluarkan dengan dibalut kondom,” tukas mantan Kasat Narkoba Polresta Medan.
Spoiler for baca beritta:

Kepada wartawan, Kamis (15/5) siang, Dir Narkoba Poldasu, Kombes Pol Toga H Panjaitan membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan, kalau Tipan merupakan kurir dalam kasus ini. Dan saat ini sendiri pihaknya masih melakukan penyidikan ke siapa barang haram tersebut akan dikirim. “Lagi kita lakukan penyidikan terhadap pelaku,” ucapnya.
Spoiler for baca berita:

Lebih lanjut, Toga mengatakan, dalam menjalankan tugasnya sebagai kurir narkoba tersebut Tipan memilik Nomor Identitas yakni 1101400997507 dan Nomor Paspor AA3277002. “Barang bukti tersebut disembunyikan di dalam sol sepatu dan vagina dengan perincian sebagai berikut, sepatu kanan 235,6 gram brutto, sepatu kiri 236,7 gram brutto dan di dalam vagina 107,3 gram brutto,” pungkasnya. (ind/bd)

====================
sumber
------------------
memang perempuan jaman edan, kemaluan bukan hanya jadi sangkar burung, tapi juga tempat sabu emoticon-Hammer
Spoiler for trakhir:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for thanks gan:


UPDATE!
Spoiler for Update berita:

Spoiler for update ilustrasi:
Diubah oleh simatua 28-05-2014 18:12
0
21.5K
78
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.