Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozzy_ozzbourneAvatar border
TS
ozzy_ozzbourne
(Awas Terguncang) Prabowo itu Capres Paling IYA Se-Dunia! Tegas, Jujur, Inspiratif
Quote:


(Awas Terguncang) Prabowo itu Capres Paling IYA Se-Dunia! Tegas, Jujur, Inspiratif


Rakyat Indonesia patut berbahagia karena sudah mendapatkan anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa sebab memiliki Prabowo. Prabowo bukan pemimpin sembarang pemimpin. Dia adalah pemimpin yang jarang sekali muncul di dunia ini, mungkin hanya setiap 70.000 tahun sekali lahir pemimpin se-berbakat dan se-multi-talenta Prabowo Subianto. Probabilitas pemimpin seperti Prabowo lebih jarang daripada kemunculan Komet Halley.

Prabowo ahli dalam taktik militer sampai-sampai Amerika Serikat bergidik terkencing-kencing, ia juga jenius pertanian (ketua HKTI coy), ia jago tari poco-poco, tahan hidup sendiri, ia tampan mirip Al Ghazali, ia super duper jenius keuangan sampai-sampai super kaya dengan uang sampai 1000 milyar lebih, ia orangnya jago berteman sampai punya teman di mana-mana, ia sangat tegas karena suka mengepalkan tangan saat berpidato, ia sayang sama kuda, ia jago soal agama, ia pemimpin paling jujur yang pantas memimpin Indonesia Raya menuju zaman keemasan!

Selain visi misi yang luar biasa dirangkai dengan amat jeli tanpa cela yang hanya bisa dibuat oleh pemimpin multi talenta, keunggulan Prabowo paling nomor satu adalah Karakternya. Karakter unggulan dari Prabowo adalah Tegas, Jujur, dan Inspiratif. Konon katanya, dengan 3 karakter unggulan tersebut, aura Prabowo bisa membelah lautan.

Prabowo itu Raja Tegas

Ketegasan Prabowo adalah batas atas dari apa yang manusia bisa bayangkan. Tegas adalah Prabowo, Prabowo adalah Tegas. Tiada tegas tanpa Prabowo. Ketegasan inilah yang akan membuat Amerika Serikat dan Zionis takut pada Indonesia nantinya. Di dalam negeri, akan membuat rasa sejahtera masyarakat. Kalau padi gagal panen karena kita terlalu passionate dengan militerisme, kita masih aman! Kita punya cadangan ketegasan yang banyak.

Amerika macam-macam? Tidak usah gusar. Mereka boleh punya nuklir, tapi kita punya ketegasan. Mereka luncurkan nuklir, kita lempar mereka dengan ketegasan! Go to hell you neoimperialism! Di Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata ‘Prabowo’ harus sudah disinonimkan dengan ‘tegas’.

Prabowo itu Paling Jujur

Hari ini Prabowo bilang di media online: “Kita sudah lama jadi bangsa Indonesia. Sudah terlalu banyak akal-akalan di negeri ini. Kita tidak boleh dipimpin oleh pemimpin yang tukang bohong, yang mendapatkan posisi dari kecurangan”. Masya Allah, itu adalah ungkapan paling jujur yang diungkap oleh seorang pemimpin bangsa. Benar-benar pertanda jujur. Kalau orang yang suka bohong, pasti enggan untuk memberi pernyataan seperti itu, tapi lihat itu Prabowo, ia berani tanpa bergeming bilang demikian. Betapa itu ciri orang jujur!

Siapa pemimpin yang bisa mengalahkan Prabowo soal kejujuran? Tidak ada! Prabowo paling top. Merupakan suatu anugerah bagi bangsa ini kalau Prabowo masih mau jadi presiden RI. Prabowo itu layaknya sudah jadi sekjen PBB atau presiden seluruh tatanan dunia kalau perlu karena kejujuran dan welas asihnya. Kalau sikap dan kejujuran Prabowo menjadi standard untuk bisa masuk surga, saya manusia akan masuk neraka semua. Di Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata ‘Prabowo’ harus sudah disinonimkan dengan ‘jujur’.

Inspiratif Poool

Ini baru pemimpin sebab bisa menjadi inspirasi rakyatnya. Dua hal yang paling hebat dalam perjalanan Prabowo adalah soal kejayaan finansialnya. Bayangin nih, biar Prabowo “cuma” sekedar jenderal sampai umur 47 tahun (dipecat di 1998), di 2009 ia sudah bisa mengumpulkan harta ruuuuar biasa. Pada Pilpres 2009, Prabowo ialah cawapres terkaya, dengan total asset sebesar Rp 1,579 Triliun dan US$ 7,57 juta, termasuk 84 ekor kuda istimewa yang sebagian harganya mencapai 3 miliar per ekor serta sejumlah mobil mewah seperti BMW 750Li dan Mercedes Benz E300. Kekayaannya ini besarnya berlipat 160 kali dari kekayaan yang dia laporkan pada tahun 2003. Kala itu ia hanya melaporkan kekayaan sebesar 10,153 miliar.

Inspiratif sekali bukan? Bayangin, ini artinya beliau memiliki insting bisnis yang luar biasa di atas langit-langit jenius. Dengan gaji jenderal yang cuma bisa hidup lumayan kaya, Prabowo bisa superrrrrr kaya. Ini tentu pelajaran bagi generasi muda yang ingin mengikuti jejak sang jenderal dan konglomerat ini.

Selanjutnya adalah ia sangat inspiratif soal impian. Bayangkan! Walau ia seorang pecatan TNI, ia tetap merajut cita-citanya setinggi langit untuk menjadi presiden RI. Seolah ia ingin membuktikan pepatah: gantungkanlah cita-citamu setinggi bintang bintang, walaupun kamu jatuh, kamu akan ada di antara awan-awan. Ini pelajaran yang juga luar biasa pentingnya. Benar-benar memberikan semangat bagi mahasiswa-mahasiswa DO yang masih bermimpi menjadi rektor ataupun dekan. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Di Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata ‘Prabowo’ harus sudah disinonimkan dengan ‘inspiratif’.

Intinya,…

Prabowo adalah jaminan mutu. Nomor satu di seantero jagat yang mana kalau tidak terpilih di 2014, Indonesia adalah pihak yang paling rugi. Penulis yakin, kalau Prabowo gagal jadi presiden, banyak sekali negara (termasuk Mamarika, Sionis, dan Wahyudi) melamar Prabowo untuk diminta menjadi presiden di negara mereka. So, Indonesia di TPS nanti jangan ragu untuk mendorong Prabowo…! Ke…? Lauuut.

emoticon-Ngakak

sumur
Diubah oleh ozzy_ozzbourne 28-05-2014 08:12
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
53
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.