anif24Avatar border
TS
anif24
Yuk Gan Sejenak Kita Merenung Sejenak Sebelum Memilih Pemimpin Kita !!!
SALAM TERHANGAT BUAT SELURUH KASKUSER SE-INDONESIA emoticon-Kiss


saya mau curhat sedikit gan, emoticon-Malu (S)saya sudah risih, bahkan sangat risih dengan menghina, membuka aib, dan melecehkan para CAPRES kita. saya adalah manusia yang sangat tidak peduli tentang politik dan tidak mau tahu soal politik. tapi kali ini bedam ini menyangkut masa depan negara yang paling saya cintai ini. di karenakan saya tidak mengerti dengan politik, saya akan menguraikan satu-persatu tentang apa yang saya dengar dan saya lihat di pemberitaan, dari apa yang saya lihat dan dengar, saya setelah itu berfikir, kenapa saya harus memilih beliau? saya tidak mendukung siapapun CAPRESnya, saya hanya akan kasih pertimbangan buat agan-agan semua sebelum memilih persiden. Berikut adalah alasan yang ada di pikiran saya kenapa saya harus memilih beliau?

1. saya sangat mengagumi pak jokowi pada awalnya ketika beliau memimpin jakarta, beliau adalah pemimpin yang peduli dengan rakyat, dan mau bergaul dengan rakyat, dan pada suatu ketika beliau tidak ingin mencalonkan jadi CAPRES, sampai akhirnya beliau memutuskan untuk jadi Presiden di karenakan buk megawati yang mengajaknya.
pemikirian saya : saya hanya dengar berita itu di TV gan, lalu timbul pertanyaan di pikiran saya. Kenapa harus ngurus Indonesia? Sementara ngurus Jakarta belum selesai?
timbullah jawaban yang ada di pikiran ane, berarti beliau bukan sosok pemimpin yang menyelesaikan tuntas sebuah tanggung jawab dan tugas dari seorang pemimpin. JAKARTA MASIH BUTUH BELIAU!!!
dan timbul pertanyaan lagi di pikiran ane, kenapa beliau mau jadi CAPRES di karenakan disuruh megawati? apakah beliau hanya akan jadi boneka dari megawati? silahkan cari sendiri di google apa aja yang telah dirusak oleh megawati di negara kita? silahkan gan renungkan dan jawab sendiri. emoticon-Big Grin pak JOKOWI akan sangat bagus jika beliau berdiri sendiri, bukan berdiri dibawah megawati. PERTANYAANNYA APAKAH JOKOWI AKAN JADI BONEKA SI MEGAWATI KELAK?

2. Jika beliau menjadi presiden, dan otomatis pak AHOK naik, apa jadinya jakarta jika tidak ada pak JOKOWI diatas pak AHOK? bagi yang muslim pasti berpikir demikian.

3. saya dengar dan saya lihat di berita di TV maupun di internet, pak JOKOWI sangat dekat dengan AMERIKA. yang ada di pikiran saya, apakah agan-agan mau jika AMERIKA menguras habis kekayaan bumi kita? kita adalah negara yang kaya, jangan mau kekayaan negara kita di ambil oleh AMERIKA gan!!! pak jokowi adalah sosok pemimpin yang baik dan ramah kepada warganya, bukan rakyatnya. so? beliau masih belum pantas memimpin INDONESIA, selesaikan dulu JAKARTA pak!!! dan jika JAKARTA sudah selesai, saya yang akan memilih bapak jadi presiden berikutnya!!!

berikut adalah pertanyaan yang terlintas di pikiran ane, menurut ane gak perlu adanya sumber yang ane dapat. pertanyaan ane, apakah agan-agan pernah memikirkan hal yang sama seperti yang ada di pikiran ane? no offense ya ini hanya pendapat ane tentang capres. ane juga membuat beberapa pernyataan dengan apa yang ane pikirkan di twitter ane.


pertanyaan ane buat agan2 semua?
1. Bahagia mana jaman pak harto yang banyak utang, atau jaman megawati yang hampir semua aset negara di jual?
2. Pilih mana punya presiden yang kayak hitler atau presiden yang jadi boneka oleh ketua organisasinya?
3. rindu jaman pak harto atau jaman sekarang gan?
4. hebatan mana dekat dengan rusia (seperti jaman pak karno dan pak harto) atau dekat sama amerika yang negara kita di kuras habis sama amerika?
5. pilih mana di kuasai sama penguasa yang suka membunuh yang salah atau penguasa yang suka membunuh dari belakang?


sekarang pikirkan baik-baik siapa yang pantas jadi pemimpin negara kita gan, ane sudah jenuh dengan pemimpin yang takut dan gentar dalam melakukan suatu tindakan. jangan salah pilih gan!!! bagi agan-agan yang mau menambahkan apa pendapat dan pertanyaan yang ada dipikiran agan-agan silahkan akan ane latakkan di pejwan. emoticon-Kiss

NB : untuk yang ngepost ane mohon jangan ngebandingin jokowi dengan capres yang lain, ane hanya pingin tau jawaban semua tentang jokowi, sangat di mohonkan tidak ada membandingin mana yang benar-mana yang salah

ane tekankan sekali lagi
" ANE HANYA PEDULI DENGAN NEGARA ANE, DAN PEMIMPIN NEGARA ANE, ANE SANGAT TIDAK PEDULI DENGAN POLITIK!!! "
Diubah oleh anif24 28-05-2014 13:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
39
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.